Dua Ribuan Anggota Arpac Banjiri Alun Alun Pacitan

Pacitan, Minggu 19 Juli 2015
    Kurang lebih dua ribuan anggota yang tergabung dalam paguyuban anak rantau pacitan membanjiri alun alun pacitan yang terletak tepat di depan pendopo kabupaten Pacitan. Dua ribuan anggota ini berasal dari seluruh korwil se nusantara dan dari penjuru rantau se nusantara seperti Surabaya, Bandung, Semarang, Surakarta, Yogyakarta, Jabodetabek, Sumatra, kalimantan, dan ada juga perwakilan dari arpac Batam.
    Acara yang digelar tepat dipusat kota pacitan ini adalah merupakan  kegiatan tahunan yang dilaksanakan bertepatan dengan Halal Bi Halal keluarga besar anak rantau pacitan.
" Kami atas nama penyelenggara dan mewakili segenap panitia mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dan mendukung acara ini sehingga acara bisa berjalan lancar dari awal sampai akhir, serta ucapan rasa bahagia dan terimakasih kepada semua anggota yang sudah menyempatkan hadir diacara halal bi halal keluarga besar anak rantau pacitan" Demikian petikan wawancara via Telepon dengan ketua penyelenggara halal bi halal Bp.Imam Nawawi yang berasal dari Tegalombo  dan dari DPW Bogor.
    " Akhrnya dengan acara arpac,
bisa ketmu smua saudara baek yg sdah kenal maupun yg blumm"  demikian ungkapan kebahagiaan salah satu anggota yang ditulis dalam laman facebook Anak Rantau Pacitan atas nama akun Kumala Sc.
    Beberapa Tamu kehormatan yang diundang salah satunya berasal dari pondok pesantren Al-Idris  Glagahombo Tegalombo Pacitan juga tampak duduk di kursi undangan.
    Setelah acara inti halal bi halal selesai kemudian dilanjutkan dengan hiburan campursari dari Arpac Cs yang sebelumnya di tengah tengah acara juga di selingi dengan Tarian Zapin yang dibawakan oleh anggota Arpac yang berasal dari Korwil Jakarta Barat dan Jakarta Selatan.
Selain campursari dan Tari Tarian disesi hiburan juga ditampilkan kesenian Reog yang berasal dari group Singo Mudo desa Bolosingo kecamatan Pacitan.
   
Share on Google Plus

Penulis : Admin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

Gallery