Wakil Bupati Pacitan Bersama ARPAC

Minggu, 29 Mei 2016 arpac1001.com

       
         Wakil Bupati Pacitan Drs Yudi Sumbogo disela sela acaranya menghadiri pentas seni kabupaten Pacitan yang diselenggarakan di anjungan Jawatimur Taman mini indonesia indah jakarta menyempatkan untuk bersama sama saling kenal dengan paguyuban Anak Rantau Pacitan ( ARPAC ) yang berada di Jakarta.
Dalam pertemuan selama satu jam ini, Wakil Bupati yang juga didampingi staf pemerintahan Kabupaten Pacitan mengungkapkan kebahagiaannya bisa bertemu bertatap muka bersama dengan elemen paguyuban pacitan yang berada di Jakarta. Dalam sambutan singkatnya selain mengapresiasi terhadap adanya paguyuban Anak Rantau Pacitan, wakil bupati juga menyampaikan beberapa hal penting yang berkaitan dengan pemerintahan kabupaten pacitan. Unsur unsur masyarakat masyarakat dari lapisan manapun tak terkecuali juga bagi Anak Rantau Pacitan diharapkan bisa memberi saran sarannya demi berlangsungnya pemerintahan kabupaten Pacitan menuju pacitan yang makmur sejahtera.

        Selain dihadiri oleh beberapa pengurus ARPAC dan anggotanya pertemuan kali ini dihadiri pula oleh Tokoh dan sesepuh pacitan yang berada di Jakarta diantaranya DR SoedbyoAli Moeso MA ketua umum PWP, Kapt.Tanggono pembina Appjabi, dan beberapa tokoh lainnya.
pertemuan diakhiri dengan meneriakkan yel yel bersama yang menyelipkan kata JAYA didalamnya.
pacitan = JAYA
Pacitan = Makmur sejahtera

seperti juga dengan yel yel ARPAC

Siapa kita = Anak Rantau Pacitan
Semboyane = Nyambung Jiwo Ngeraketake Paseduluran
ARPAC = JAYA.




Share on Google Plus

Penulis : Admin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

Gallery