Laga Krusial ANTIKA OPEN , PACITAN vs KEBUMEN

Sigit Ardian ( Kebumen / kiri ) & Adi Mamok ( Pacitan / kanan ) / Foto : Susanto.J @arpacnews
JATIWARINGIN ,21 September 2017.


Turnamen Volly  ANTIKA OPEN  akan menyajikan laga hidup atau mati antara tim ARPAC mewakili kabupaten pacitan  berhadapan dengan kebumen yang akan bertanding  pada (23/9/2017 ) pukul 19:00 WIB di Perumahan Taman Wanasari Indah, Cibitung, Cikarang Kab. Bekasi.

    Tim dari Pacitan   diperkuat pemain muda  Adi mamok (19) asal Bomo, punung yang merupakan   pemain andalan DPW ARPAC Jakarta Utara, dan  Purwanto (33) Kapten tim asal Glinggangan Pringkuku dkk  asuhan  Pelatih berkepala plotos dari Nglaran Tulakan, Muhadi. 

Sementara dari kubu lawan ( kebumen ) diperkuat  pemain Proliga  Sigit Ardian  dan pemain muda lainnya yang menurut  Manager tim mereka  akan berjuang sampai darah penghabisan.

Kedua tim sama sama mempunyai kesempatan untuk memperebutkan tiket menuju seperempat final setelah sebelumnya bermain dua  kali dengan kedudukan   sekali menang dan  sekali kalah.
Kemenangan dari pertandingan ini sudah ditunggu tim dari PURWODADI setelah berhasil masuk lolos ke zona penyisihan.  

"Ini pertandingan menarik, karena team harus menang, jika tidak ingin pulang lebih awal ". ungkap official team ARPAC Suyatno AJ,  pria asal Ketepung Kebonagung Pacitan pada kamis siang (21/09/17). 

Ditempat terpisah saat ditemui  ArpacNews Presdir PT ADINATA PONDASI PERKASA, Hadi yang merupakan  Sponsor dari tim ARPAC mengatakan " kita harus menang, tak ada kata kalah untuk laga ini, menang harga mati yang tidak bisa ditawar lagi " ujarnya.

Tim ARPAC yang merupakan wakil dari kabupaten Pacitan mempunyai  keuntungan  lebih dibanding tim lainnya, pasalnya  banyaknya suporter yang selalu mengawal akan memberikan semangad tersendiri bagi Purwanto dan kawan kawan.

 "Suporter kita ini kebanyakan berasal dari orang orang  pacitan yang tergabung dalam paguyuban Anak Rantau Pacitan ( ARPAC ), ketika ada Turnamen yang membawa nama daerah kita akan kawal dan memberi dukungan penuh dari pinggir lapangan".  ucap koordinator suporter Arpac Eko suryono.


Share on Google Plus

Penulis : Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

Gallery