JELANG PEMILIHAN KETUA UMUM DAN WAKIL PAGUYUBAN ARPAC




Gambar oleh : ArpacNews dan Dok Arpac nusantara. Foto ketiga kandidat Suyatno ( kanan) Susanto ( tengah  ) Edy suwarsito ( kiri )

ArpacNews 
2 february 2018  09:38 wib



ArpacNews - Anak Rantau Pacitan ( ARPAC ) adalah paguyuban yang berdiri sejak 5th silam. Dengan beranggotakan dari berbagai kalangan dan berbagai umur.

Pada awal 2018 ini ARPAC menggelar pemilihan ketua umum dan wakil setelah ketua umumnya sebelumnya habis masa jabatannya per desember 2017.

Iya benar,masa tugas saya sudah habis pada desember 2017 lalu " tutur mantan Ketum ARPAC wawan suranto. Saat ditanya tentang pencalonan ini pria asal Mojo punung ini menegaskan " saya tidak maju lagi karena mulai saat ini saya sudah menetap dipacitan, saya yakin sekali ketiga calon ini sangat loyal terhadap paguyuban " pungkasnya

Pemilihan yang akan di ikuti 23 wilayah se indonesia yang akan digelar serempak pada tanggal 3 february 2018.

Pemilihan yang diikuti 3 ( tiga ) kandidat diantaranya adalah :
1.Suyatno berasal dari ketepung kebon agung yang berdomisili cikarang saat ini menjabat sebagai penasehat DPW cikarang.
2.Susanto pria kelahiran gedompol Donorojo yang bertempat tinggal di jatiwaringin pondok gede.
3.Edi suwarsito yang biasa dikenal Gondho pria kelahiran penggung nawangan yang saat ini menjabat sebagai Pelaksana Tugas ( Plt  ) ketua umum yang mengisi posisi kekosongan Ketum.
Disela sela kesibukan plt Ketua Umum saat ditemui Tim ArpacNews di kediamannya di bilangan Tangerang banten mengatakan " ini adalah pemilihan ketua umum dan Wakil pertama kalinya, saya harap seluruh anggota menggunakan Hak pilihnya di DPW masing masing.

Saat disinggung jika terpilih nantinya, apakah ada perombakan pengurus pusat Edy Suwarsito kembali menjawab " wah jangan berandai andai lah ( tertawa tipis red : ) ,kalau soal perombakan pengurus pusat itu Hak Ketua umum terpilih nanti " paparnya

Tapi paling utama, siapapun yang terpilih nantinya, ketua terpilih harus menambah pos di DPP terutama di bagian bagian " tegas pria berbadan kekar ini.

Share on Google Plus

Penulis : Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

Gallery