Kodar Akbar ARPAC Nusantara Terakhir Sebelum Puasa. - Anak Rantau Pacitan

Breaking

Anak Rantau Pacitan

Website Resmi Paguyuban Anak Rantau Pacitan Se - Nusantara

Post Top Ad

Kodar Akbar ARPAC Nusantara Terakhir Sebelum Puasa.

Jatinegara ,Minggu 14 Juni 2015
Anak Rantau Pacitan mengadakan kopdar akbar terakhir sebelum puasa ramadhan 1436 H.
Pada pertemuan organisasi anak rantau pacitan ini juga diisi dengan acara menyantuni anak yatim piatu yang diundang dari sekitar lokasi kopdar.  Kopi darat atau yang lazim disebut kopdar ini dihadiri anggota dari berbagai dewan perwakilan daerah senusantara. Salah satu anggota dewan wilayah yang ikut hadir adalah dari perwakilan wilayah surabaya yang merupakan daerah terjauh dibandingkan perwakilan daerah lainnya.
Acara yang digelar di gelanggang remaja jatinegara Jakarta Timur ini merupakan kegiatan penutup di bulan juni karena akan memfokuskan kepada datangnya bulan ramadhan.
  Dalam rangkaian acara kopi darat anak rantau pacitan ini seperti biasa diisi dengan sambutan sambutan para pengurus dan tauziah.
Dalam tauziah yang disampaikan oleh Ustadz Imam Nawawi yang berasal dari Tegalombo DPW bogor ini sesuai tema  lebih menekankan betapa pentingnya kita perduli terhadap sesama apalagi anak yatim piatu.
   Ditengah acara juga dibagikan beberapa doorprize yang dibagikan berdasarkan nomor urut yang diundi oleh panitia di lanjutkan oleh hiburan campursari organ tunggal yang dimainkan dan dinyanyikan oleh anggota sampai akhir acaram

ANCUK