Suhadi : "Team Volly ARPAC Wajib Menang"

Suhadi, Owner PT ADINATA PONDASI PERKASA / Foto : Susanto J / fb
JAKARTA.  22 september 2017  
Harapan  besar atas kemenangan tim volly   Pacitan melawan Kebumen tersirat dari Owner PT Adinata Pondasi Perkasa yang sekaligus salah satu Donatur   tim asuhan Muhadi ini.  "Kita wajib menang di laga hidup mati melawan tim kebumen",  ucap Suhadi saat di temui oleh ArpacNews di Bilangan Bintaro.

Disela kesibukannya sebagai pemilik serta pengelola   perusahaan kontruksi, Suhadi  akan menyempatkan menyaksikan laga duel antara Tim ARPAC yang mewakili Kabupaten  Pacitan  melawan Kabupaten Kebumen pada sabtu malam nanti.

Senada dengan Suhadi, Edi suwarsito selaku Plt Ketua Umum Anak Rantau Pacitan mengatakan niatnya yang juga ingin melihat pertandingan ini,      "Iya, saya akan menyaksikan pertandingan tersebut. Pesan untuk pemain agar menjaga stamina dan untuk suporter Arpac di harapkan tertib serta menunjukan sikap sportifitas" ujarnya.


Duel yang dijadwalkan  pada hari sabtu, 23 september 2017 pukul 19:00 WIB  di Gedung Olah Raga  perumahan Taman Winasari Indah (TWI) Cibitung, kab.Bekasi di pastikan berlangsung sengit, di tambah kehadiran suporter fanatik ARPAC yang akan memadati tribun lapangan akan menambah motivasi team ARPAC untuk menang serta keseruan selama jalannya pertandingan.

Sj.
Share on Google Plus

Penulis : Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

Gallery