KESERUAN LOMBA AGUSTUSAN ARPAC DPW SURABAYA , DPW GRESIK & DPW SIDOARJO

Surabaya 25 Agustus 2019 -  Momen Kemerdekaan Republik Indonesia yang selalu dirayakan setiap tanggal 17 Agustus, kiranya menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang.



Mengingat, banyak acara lomba yang diadakan demi memeriahkan hari kemerdekaan di setiap tahunnya. Baik orang dewasa maupun anak-anak selalu menanti-nantikan acara perlombaan di momentum ‘Agustusan’.
Tak hanya mengincar hadiah, banyak anggota merindukan momen-momen seru saat perlombaan berlangsung. Pada saat lomba digelar, tentu muncul berbagai macam ekspresi dari para peserta. Ada yang kecewa, sedih, senang, gembira bahkan ada yang kocak.



Setiap daerah atau Masyarakat di seluruh Indonesia merayakan hari kemerdekaan Indonesia. Keseruan tersebut jadi salah satu momen ‘Agustusan’ terasa spesial bagi semua orang di Indonesia. Banyak lomba-lomba lucu yang dilakukan oleh masyarakat Indonesia demi memeriahkan hari Kemerdekaan Indonesia. Seperti yang digelar KELUARGA BESAR ARPAC DPW SBY, SDA & GRESIK.
Di momen ini, beragam perlombaan digelar dan diikuti oleh seluruh anggota. sebut saja perlombaan makan kerupuk, lompat karung, lomba joget, lomba memasukan paku dalam botol DLL.

Wahyu wijayanto.Ketua Arpac DPW SURABAYA mengatakan kegiatan yang digelar pada Minggu (25/8/2019) ini, terbilang sengaja dilakukan guna memperingati HUR RI ke-74 sekaligus membangun kebersamaan dan gotong royong sesama Anggota Arpac yang ada di perantauan.

“Berbagai permainan rakyat ini, digelar untuk menyambut HUT RI ke 74, sekaligus untuk memupuk rasa kebersamaan dan persaudaraan serta menumbuhkan semangat dari anggota yang ada di perantauan,” terangnya.




Dengan perlombaan ini, tambahnya, diharapkan seluruh angota paguyuban dapat meningkatkan nasionalisme, loyalitas dan kekompakan, bukan hanya pada saat perayaan saja. Namun dapat diterapkan setiap harinya.
“Dengan memunculkan kebersamaan ini, maka akan tercipta keakraban dan persahabatan yang kental,” terangnya. (Andi
Share on Google Plus

Penulis : Andi Arpac sby

    Blogger Comment
    Facebook Comment

Gallery