PROFIL



    Salam hangat dan salam paseduluran kami sampaikan kepada saudara semua.
    Belakangan ini banyak sekali di jumpai berbagai komunitas dari berbagai kalangan, baik itu komunitas daerah, komunitas motor, komunitas para blogger, komunitas pecinta mobil antik, dan masih banyak lagi ragam jenis dan dari kalangan manapun. 
Komunitas itu sendiri adalah bagian dari masyarakat yang di wujudkan dalam bentuk kelompok dalam lingkup yang lebih kecil. Kesamaan tujuan dan kesamaan latar belakang biasanya sebuah komunitas terbentuk. Tanpa membedakan jenjang sosial dan strata dalam kedudukan derajat komunitas akan bisa mencapai tujuan nya. Tetapi tidak sedikit komunitas yang tidak sampai ke level sepaham, karena seringnya perbedaan di tubuh komunitas itu sendiri.
    ARPAC anak rantau pacitan  adalah salah satu komunitas daerah yang terbentuk dari latar belakang kesamaan asal daerah. Melihat dari nama komunitas ini, yaitu anak rantau pacitan , ini berarti komunitas arpac terbentuk karena latar belakang kesamaan asal daerah pacitan yang pada saat ini berada di perantauan. 
ARPAC adalah komunitas dari anak anak pacitan yang pada saat ini berada di luar kota pacitan,Tetapi di tiap daerah biasanya mempunyai struktur organisasi dan kepengurusan yang di kelola masing masing. 
Kami dari ARPAC NUSANTARA mengusung misi visi yang bertujuan untuk mempererat jalinan persaudaraan, bersosial, dan bermasyarakat dengan mengajak seluruh komponen dan dari latar belakang apapun dengan semboyan "nyambung jiwo ngeraketake paseduluran tambah sanak tambah kadang ing perantauan" ini berarti menyambungkan jiwa dari tiap individu dan mempererat jalinan persaudaraan untuk menambah saudara yang ada di perantauan.   
    Dengan terbentuknya komunitas ARPAC ini mudah mudahan bisa menjadikan sebuah wadah yang nantinya akan terjalin sebuah rasa di mana bersosial,  berempati, peduli terhadap sesama dan bisa bermanfaat bagi siapapun tanpa terbatas oleh sebuah latar belakang asal pacitan saja. 
"SALAM PASEDULURAN DARI KELUARGA BESAR ARPAC"
Share on Google Plus

Penulis : Admin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

Gallery