ARPAC Mengadakan Bakti Sosial Berkunjung Ke Yayasan Yatim Piatu

Depok, 14 September 2014. Tim ARPAC. Gambar Oleh : Tri Max No

    Dalam Rangka kegiatan sosial yang menjadi agenda rutin ARPAC Anak Rantau Pacitan Community, Kali ini Arpac mengadakan kunjungan ke yayasan yatim piatu yang berada di depok. Yayasan yang di kunjungi adalah yayasan yatim piatu DAARUL FATTAH yang berada di Jl.H. Japat RT 005 / 001 Kelurahan Abadijaya, Kecamatan Sukmajaya, kota Depok.

  Pada kesempatan itu, selain beranjangsana dengan pengurus panti dan anak yatim-piatu, Tim Arpac juga menyalurkan bantuan sembako. Berbagi kepedulian juga dalam rangka membantu pengurus panti asuhan  walau nilainya tidak seberapa.
Anjangsana ke panti itu dipimpin langsung oleh Ketua Arpac Wawan Suranto didampingi Penasehat sekaligus pengawas Organisasi Arpac Anton Hardianto serta beberapa korwil. Kedatangan Tim Arpac tersebut disambut oleh Ketua Panti Asuhan dan pengurus lainnya serta sejumlah anak yatim piatu.

   Kepada pengurus dan anak yatim piatu, Ketua yang juga didampingi Korwil Depok Andi Prastya, Korwil Jakarta selatan Ruslan, Korwil Tangerang Selatan Subroto, Korlap Bogor Tri max no Serta anggota Arpac Lainya mengatakan, kunjungan anjangsana yang mereka lakukan dalam berbagi bersama anak yatim piatu yang ada di panti asuhan dalam rangka kegiatan sosial rutin Arpac. "Kedatangan kami anjangsana ke panti asuhan ini, memberikan bantuan Sembako untuk panti asuhan. Semata-mata untuk berbagi. Kami harapkan tidak dilihat dari bantuan yang diberikan, namun kesedian untuk selalu berbagai dengan sesama," ujar Ketua Wawan Suranto. Ditambahkanya, sudah menjadi kewajiban saling membatu dan tolong menolong antar sesama manusia, apa lagi untuk para yatim piatu. "Hidup indah bila mencari berkah. Indahnya berbagi antar sesama umat manusia," katanya lagi.

    Pengurus yayasan Panti Asuhan Daarul Fattah, mengatakan sangat berterimakasih sekali dengan kepedulian dari tim Arpac, terhadap anak yatim piatu. "Terima kasih kepada semuanya yang telah sudi melakukan anjangsana ke panti asuhan" tuturnya.









Semoga Berkah Dan Bermanfaat, Amiin. 

Share on Google Plus

Penulis : Admin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

Gallery