DP3 Berjibaku Dengan Lumpur Menuju Titik Baksos

Minggu, 20 Desember 2015


DP3 atau Dewan pembantu pengurus pusat minggu siang kembali melakukan  kegiatan bakti sosial di beberapa titik wilayah di Pacitan.

Salahsatu tujuan bakti sosial kali ini dibantukan kepada keluarga Alm. Erlangga yang berada diwilayah tulakan pacitan. Seperti diketahui bersama  bahwa beberapa waktu yang lalu ada anak yang mengidap penyakit tumor yang akan dioperasi di RS Sarjito Yogyakarta, dan merupakan target baksos organisasi anak rantau pacitan. Tetapi sebelum operasi pengangkatan tumor dilaksanakan, Erlangga sudah meninggal di Rumah sakit Sarjito Yokyakarta.


Selain baksos di keluarga .Alm Erlangga, beberapa titik target lainnya juga dilaksanakan di Pembangunan mushola di Rt 03/07 Dsn. Brojol Desa Tanjunglor Ngadirojo dan kepada ibu Temu di Dusun Pelem, Desa Ketepung, Kebonagung. 

Musim penghujan dan rute yang jauh serta lokasi jalanan bertanah membuat pasukan DP3 harus berhenti beberapa kali untuk  Berteduh dan meninggalkan kendaraan mereka karena jalanan yang berlumpur dan sangat berbahaya jika dilalui dengan kendaraan bermotor Menuju titik baksos. 

Foto : Kumala sc DP3






Share on Google Plus

Penulis : Admin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

Gallery