Arpac Bersilaturahmi dan Bakti Sosial.

Pacitan, 21 Februari 2016


Minggu 21 Februari 2016, Organisasi Anak Rantau pacitan bersilaturahmi kepada salahsatu warga Penggung Nawangan yang beberapa waktu yang lalu menjadi korban rumahnya terbakar akibat tersambar petir.
Seperti yang dilansir oleh beberapa media online, Heri  warga Pagersari Penggung Nawangan rumahnya habis terbakar akibat dari tersambar petir sekitar Januari 2015. Dari pemberitaan inilah akhirnya banyak masyarakat yang prihatin akan musibah yang dialami Heri. Salah satu bentuk keprihatinan datang dari TKI yang berada di luar negeri yang berniat memberi bantuan kepada korban dengan bergabung dikegiatan Organisasi Anak Rantau Pacitan.  

   DP3 Atau dewan pembantu pengurus pusat minggu siang melakukan kunjungan silaturahmi ke rumah Heri yang berada desa penggung Nawangan.
Selain mengunjungi Rumah heri, Arpac yang diwakili oleh DP3 juga bersilaturahmi ke pondok pesanntren ASSA 'DATUD DAAROI NI Didusun Siki Desa Penggung Nawangan asuhan Ustadz Sumarliyanto. 
Dalam perbincangan admin dengan pengasuh pondok pesantren Assa 'datud darooi ni 
Via telephon, ustadz Sumarliyanto mengucapkan banyak terimakasih kepada ARPAC yang sudah berkenan bersilaturahmi ke Pondok pesantren yang sangat sederhana ini.
     Selain diwilayah penggung Nawangan, anak rantau pacitan  juga bersilaturahmi ke rumah ibu tumiyah di Dsn. Krajan kulon Jatimalang dan Ibu Tumi di Dsn Gading, Temon yang keduanya berada di kecamatan Arjosari. 

     Kunjungan silaturahmi yang dilaksanakan oleh Organisasi ARPAC ini mudah mudahan bisa lebih mengakrabkan hubungan antara Paguyuban dengan masyarakat umum diwilayah pacitan, demikian petikan ungkapan dari Bp Eri Wiyadi selaku bendahara umum Organisasi ARPAC.

   Foto By All Crew.
Share on Google Plus

Penulis : Admin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

Gallery