Kalah Dari Purwodadi, Tim Voli ARPAC Gagal ke Semi Final

Pertandingan Bola Voli ARPAC vs PURWODADI / Foto : Esw

BEKASI, arpac1001.com - ARPAC gagal melangkah kebabak semi final kejuaraan Bola Voli ANTIKA CUP 2017 setelah dikalahkan tim Purwodadi pada laga empat besar dilapangan Antika perumahan Taman Wanasari Indah, Cibitung, sabtu  malam (24/09/17).

ARPAC kalah pada tiga set terakhir setelah mendapat kemenangan pada set pertama.

"Permainan teman teman sudah bagus, hanya kurang trik saja" kata Purwanto salah satu pemain.

ARPAC kalah pada tiga set terakhir dengan banyak melakukan kesalahan pada set ke empat. Noni dan kawan kawan banyak melakukan kesalahan dengan seringnya gagal mengembalikan bola dengan sempurna.
Trik tim Purwodadi yang banyak  menggunakan permainan tipuan   mengakibatkan bola masuk tanpa kontrol.

Pada set ketiga, asisten pelatih Suyatno Aj mengubah susunan pemain dengan memasukkan Purwanto sebagai Toser. 
Masuknya Purwanto sedikit merubah permainan dengan umpan  bola menjadi open dan beberapa kali berhasil menipu lawan.
Namun pada skor akhir tetap belum bisa mengungguli perolehan angka dari Purwodadi. 

Sponsor utama Suhadi mengakui bahwa sebenarnya permainan tim ARPAC sudah bagus, tapi faktor keberuntungan belum berpihak. 
"Faktor keberuntungan juga menjadi penentu sebuah kemenangan dalam pertandingan". Ujarnya dipinggir lapangan setelah pertandingan usai.

Walaupun kalah, namun laga bola voli pada sabtu malam terasa istimewa. Pasalnya pertandingan ini ditonton langsung oleh ketua Paguyuban Warga Pacitan  Dr.Sudibyo Ali Moeso.  Msc , yang juga merupakan Mantan Sekretaris utama (Sestama) Badan Koordinasi Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) pada era pemerintahan presiden Soesilo Bambang Yudhoyono.

Sudibyo Ali Moeso ( Tengah ) / Foto : ESW 
Dalam wawancara singkatnya yang dipandu oleh MC lapangan, Sudibyo sangat mengapresiasi atas terselenggaranya  ANTIKA CUP
"Ini merupakan hal baik, yang membuat para remaja utamanya mempunyai kegiatan positif. Karena pada saat ini banyak sekali para pemuda terjerumus ke Narkoba. Antika sebagai wadah anti narkotika memberi kegiatan yang sangat positif". Ujarnya.

Selain Sudibyo, tamu undangan lain yang turut serta hadir dalam rombongan adalah Sekjen PWP Joko Susilo, Ketua dan pengurus APPJABI Didik W, serta beberapa staf lain.

Setelah pertandingan usai, Sembari menyalami seluruh pemain dan  official , Joko subagyo  selaku sekjen PWP memberi semangat kepada keseluruhan tim bahwa masih ada kesempatan dilain waktu untuk menang.
"Semangad, masih ada kesempatan lain", ucapnya. 

Atas kekalahan ini, kekecewaan juga tampak pada Suroso dan kawan suporter lain . Suroso mengungkapkan kekecewaanya dengan menuliskan status pribadinya di facebook.
 "Sedih guwe" demikian tulisnya.
Status itupun lantas mendapat simpati dari teman temannya dengan memberi balasan komentar.
"Berat"  komentar dari akun facebook atas nama Dhidietmarlino man.
ESW.
Share on Google Plus

Penulis : Admin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

Gallery