ARPAC Gunduli Tim Kebumen 3:0

Foto bersama  ARPAC & Kebumen setelah pertandingan usai. / Foto : Susanto J @arpacnews
CIKARANG - Sabtu, 23 September 2017, ARPAC berhasil mengalahkan tim Kebumen dengan skor telak 3:0 dalam turnamen Volley ANTIKA CUP 2017 yang diselenggarakan pada Sabtu malam (23/09/17) di Perumahan Taman Wanasari Indah, Cibitung, Bekasi.

Kemenangan Udin dan kawan kawan ini tidak terlepas  dari dukungan semua pihak, terutama suporter yang semenjak  awal peluit berbunyi sudah langsung memberikan teriakan yel yel nya.

Sorak gemuruh dari pinggir lapangan ternyata memang dirasa membawa pengaruh tersendiri bagi pemain. 
"Saya sangat bangga bisa bermain optimal dihadapan suporter yang luar biasa, teriakan teriakannya membuat saya tambah yakin dalam mengambil timeing ketika mau melakukan smash",  ucap Udin, pemain asal DPW Jakarta Timur.

Ketika dihubungi pada Sabtu malam usai pertandingan berlangsung, Koordinator suporter Eko Suryono sedang dalam masa pemulihan suara.
"Saya sedang minum jahe anget supaya suara saya kembali pulih setelah habis berteriak sepanjang pertandingan, karena besok sore masih akan kembali memberi dukungan tim ARPAC yang akan bertanding melawan Purwodadi", Paparnya.

ARPAC berhasil mengalahkan tim volley Kebumen setelah sebelumnya menerima kekalahan atas pertandingan sesama Pool D ketika melawan Bandung pada pertandingan Minggu lalu.

Dalam babak penyisihan minggu ini, ARPAC menjadi Runner Up setelah  dapat mengungguli skor atas lawan lawannya yang berasal dari Tim Borneo Kalimantan dan Kebumen.

Setelah menjadi Runner up dalam Pool D, ARPAC akan melanjutkan pertandingannya melawan tim Purwodadi yang telah menjadi juara puncak Pool B.

Minggu Sore (24/09/17) merupakan agenda pertandingan lanjutan antara tim  ARPAC melawan tim Purwodadi yang akan dilaksanakan ditempat yang sama.

ANTIKA CUP 2017 ini merupakan agenda turnamen volley antar daerah  Tahun  ke III yang diselenggarakan oleh Club ANTIKA ( Anti Narkotika ) bermarkas di Perumahan Taman Wanasari Indah, Cibitung.

Setidaknya ada 15 Tim yang ikut berlaga dalam kejuaraan ANTIKA CUP 2017 yang berasal dari perwakilan daerah Kabupaten se Indonesia.

ARPAC yang mendaftarkan diri sebagai wakil dari kabupaten Pacitan berada dalam Pool D, beserta Tiga daerah lainnya yaitu Bandung, Kebumen dan Borneo Kalimantan.

Daftar Tim beserta pool masimg masing / Foto : Eko Suryono. / @arpacnews
Semua pihak terus berharap agar ARPAC bisa memenangkan disetiap pertandingan hingga Final nanti.

ESW. 





Share on Google Plus

Penulis : Admin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

Gallery