REGE Nyatakan Sikap Ini Terkait Plagiat Logo - ARPAC

Breaking

ARPAC

Website Resmi Paguyuban Anak Rantau Pacitan Se - Nusantara

REGE Nyatakan Sikap Ini Terkait Plagiat Logo

Pertemuan REGE dan ARPAC
SURABAYA - Remaja Gendono dan Anak Rantau Pacitan akhirnya melakukan pertemuan bersama setelah beberapa waktu  lalu ditemukan logo identik dengan ARPAC yang dipakai oleh sekelompok orang yang menamakan dirinya REGE atau Remaja Gendono.

Pertemuan yang dihadiri oleh kedua pihak pada Kamis malam (05/12/19) di bilangan Pos BRI Frontage, Jl. Ahmad yani Surabaya menitik beratkan pada klarifikasi yang diminta oleh ARPAC kepada REGE serta langkah apa yang akan ditempuh selanjutnya. 

REGE akhirnya memberikan pernyataan secara resmi yang ditulis diatas kertas bermaterai dan ditandatangani oleh kedua belah pihak.

Dua orang hadir mewakili REGE, dan setidaknya empat orang masing masing perwakilan dari DPP ARPAC , DPW ARPAC Surabaya, dan DPW ARPAC Sidoarjo ikut dalam pertemuan tersebut. 

Sholikin selaku perwakilan REGE menyatakan bahwa kelompoknya mengakui kesalahan tentang lambang yang dipakai memang mengambil dasar dari logo ARPAC.
Selain itu, REGE sebenarnya sudah vakum atau tidak aktif dalam kegiatan selama dua tahun terakhir, hanya saja pada waktu ditemukannya baju yang berlogo mirip ARPAC tersebut ada salah satu anggota  REGE yang memakainya. 

Surat pernyataan dari REGE
Setelah REGE menyatakan sikap dan mengakui kesalahannya, maka permasalahan yang timbul dianggap sudah clear dan tidak ada sikap lanjutan yang diambil oleh ARPAC.

Seperti  diberitakan sebelumnya bahwa ada sekelompok orang didapati memakai atribut dengan logo identik ARPAC berasal dari Dusun Gendono, Desa Gandu, Blora, Jawa Tengah yang akan menghadiri satu acara di Surabaya pada 24 November 2019.

Merasa ada yang sama dengan logo yang dipakai, ARPAC mengajak kelompok tersebut untuk mengadakan pertemuan guna mengklarifikasi hal tersebut.

RTR

No comments:

Post a Comment