Bupati Dan Wakil Bupati Pacitan Menghadiri Halal Bihalal Anak Rantau Pacitan

Pacitan, 08 Juli 2016.

    Bupati pacitan Drs.H.Indartato,MM dan wakil bupati Drs.H.Yudi Sumbogo menghadiri acara halal bihalal yang diselenggarakan oleh paguyuban Anak Rantau Pacitan di Alun Alun kota pacitan pada Ju'mat 08 Juli 2016.Halal bihalal yang diadakan paguyuban anak rantau pacitan merupakan kegiatan rutin yang dilakukan tiga tahun terakhir sejak berdirinya paguyuban anak rantau pacitan pada 2012 lalu. Tujuan diadakannya acara ini selain untuk merayakan kemenangan bagi kaum mayoritas muslim setelah melaksanakan ibadah puasa, halal bihalal juga bertujuan mempertemukan seluruh anggota anak rantau pacitan senusantara baik yang ada dipulau jawa maupun luar pulau jawa seperti Pekanbaru dan Dumai.
Bupati dan wakil Bupati Pacitan beserta undangan lainnya tampak hidmad mengikuti jalannya acara dari awal hingga akhir.

    Dalam sambutannya Bupati Pacitan Drs.H.Indartato,MM mengungkapkan kebanggaanya sekaligus mengapresiasi akan adanya paguyuban yang tetap mengingat pada kampung halamannya baik dalam pelaksanaan acara halal bihalal ini maupun pada kegiatan lain.
Sebelum memulai sambutannya, Bupati mengajak para hadirin yang hadir untuk meneriakkan yel yel yang berkaitan dengan ARPAC.
Dalam yel yel tersebut Bupati mengawalinya dengan kata "ARPAC" kemudian hadirin diminta menjawab "BISA"  dan ketika Bupati mengatakan ARPAC yang kedua kali, hadirin diminta menjawab dengan "SUKSES".

Sebelum meninggalkan panggung seusai sambutannya, Bupati dan ketua umum Anak Rantau Pacitan Wawan Suranto berada dipanggung yang sama untuk bertukar cindera mata. 


    Selain Bupati dan wakil Bupati Pacitan yang didampingi isteri, hadir juga beberapa tamu undangan kehormatan dari Dinas pemerintahan Kabupaten Pacitan diantaranya dari dinas DISBUDPARPORA, KESBANGPOL, POLRES, dan KODIM.


www.arpac1001.com
 

Share on Google Plus

Penulis : Admin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

Gallery