Full Dorprize, Kemeriahan Hari Jadi ARPAC Hongkong


Arpacnews- Srikandi Arpac Hongkong akan rayakan satu tahun hari jadinya pada Minggu (20/01/19) di Neway, Mongkok, Hongkong.
Srikandi adalah julukan bagi anggota Anak Rantau Pacitan yang berada di Hongkong karena semua anggotanya  adalah perempuan.

Sampai dengan perayaan hari jadinya yang pertama, belum tercatat data baru yang menyatakan adanya penambahan anggota baru laki laki.
Meskipun demikian, semangat dan kegiatan yang diadakan srikandi arpac hongkong tidak kalah seru dengan ARPAC wilayah lain yang rata rata banyak beranggotakan laki laki.

Seperti halnya  acara yang akan dilaksanakan pada Minggu (20/01/19), Srikandi ARPAC Hongkong menggelar perayaan hari jadinya dengan keseruan berlimpahnya dorprize yang akan dibagikan kepada peserta yang hadir.  Hal ini dilakukan supaya acara dirasakan lebih meriah.

Tak hanya kemeriahan saja yang menjadi tujuan utama, selain dari itu acara yang akan digelar disalah satu gedung  Di Neway, Mongkok ini adalah bertujuan supaya jalinan persaudaraan sesama anggota Anak Rantau Pacitan yang ada di Hongkong bisa lebih dekat dan akrab.

Neway adalah salah satu tempat dimana  sering digelar acara perayaan serupa.

GND
Share on Google Plus

Penulis : Admin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

Gallery