Pembina ARPAC Pimpin Langsung Penyerahan Baksos di Tegalombo


Arpacnews - TEGALOMBO - Pembina Anak Rantau Pacitan Efendi Putra memimpin langsung penyerahan tali kasih atau bantuan Sosial yang dilaksanakan di wilayah Tegalombo, Pacitan. 

Selain Efendi, Dalam penyerahan bakti  sosial  yang dilaksanakan pada Minggu (13/01/19) turut ikut serta sepuluh anggota Anak Rantau Pacitan yang bersama sama mengunjungi setidaknya delapan titik baksos yang ada di Desa Kasihan Kecamatan Tegalombo. 

Kegiatan Bakti sosial ini merupakan kegiatan rutin tiap bulan yang dilaksanakan oleh ARPAC  dari hasil penggalangan dana iuran tidak wajib di tiap Dewan Pimpinan Wilayah Anak Rantau Pacitan se Nusantara.

Dari kedelapan titik yang dikunjungi, satu diantaranya merupakan bangunan mushola yang masih banyak memerlukan fasilitas.

Ketika dihubungi melalui pesan singkat, Efendi menjelaskan bahwa pengkondisian kegiatan bakti sosial berjalan lancar.

"Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar dengan dukungan teman teman dp3 yang turut serta mencari lokasi titik yang sudah terdata" . Ucap Efendi setelah acara selesai.

Ditempat lain, koordinator bakti sosial wilayah kecamatan Tegalombo, Imam Nawawi menuturkan, bahwa kegiatan yang dilaksanakan di Tegalombo merupakan jadwal yang sudah terdata dari awal.
"Kami melaksanakan kegiatan ini diurutkan bergantian dari kecatan yang satu berpindah ke kecamatan yang satunya tiap bulan. Jika kali ini di Tegalombo, maka bulan depan sesuai jadwal akan dilaksanakan di Kebonagung".  Jelas Imam ketika mengaku sedang berada dalam satu kegiatan lain dilingkumgan rumahnya di Gunung Putri, Bogor.


Masih dalam kegiatan serupa, Anak Rantau Pacitan juga sedang  mengadakan penggalangan dana untuk korban bencana Tsunami di Banten dan Lampung.

Kegiatan penggalangan dana kali ini didapat dari intern anggota Anak Rantau Pacitan itu sendiri karena memang dari dewan Pusat  ARPAC tidak menmberi intruksi untuk turun ke jalan. 

Sampai repoetase ini diturunkan, penggalangan donasi untuk korban bencana tsunami Banten dan Lampung masih terbuka dan akan ditutup setidaknya satu minggu kedepan. 

GND


Share on Google Plus

Penulis : Admin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

Gallery