Keluarga Besar ARPAC Mengucapkan Selamat Hari Jadi Pacitan Ke - 270



ASSALAMU’ALAIKUM WR, WB.

 Kami dari Anak Rantau Pacitan ( ARPAC ) Mengucapkan selamat hari jadi kabupaten pacitan yang ke-270. Semoga pacitan ke depan akan lebih maju dalam segala bidang, baik pendidikan, ekonomi dan wisatanya.
Besar harapan kami sebagai putra putri pacitan yang saat ini sedang berada di luar kabupaten pacitan, Teruslah pertahankan dan kembangkan wisata wisata yang berada di kota pacitan, karena itulah aset termahal dan terindah yang dimiliki pacitan saat ini. Kami tidak henti hentinya mengumandangkan pesona alam yang ada di tanah kelahiran kami kepada dunia luar. Salah satu bagian dari logo kami bertuliskan 1001 goa, ini menunjukkan kecintaaan kami terhadap sebutan kota pacitan yang terkenal sebagai kota 1001 goa.


  Kami bangga dengan kota kecil ini, walau kami jauh bearada di luar kota tapi kami selalu rindu akan pacitan yang damai, pacitan yang asri, pacitan yang indah dan pacitan yang membuat mata dunia terpesona dengan kota ini. Kami berkumpul dan bersatu disini tidak lain adalah demi pacitanku, demi tanah kelahiranku, dan demi nenek moyangku.

Hormat kami untuk beliau,
1. Bp. Dr. H Soesilo Bambang Yudhoyono tokoh pacitan kebanggaan kami bersama.
2. Bp. Drs. H Indartato, MM Bupati Pacitan. 

WASSALAMU’ALAIKUM WR, WB.
Share on Google Plus

Penulis : Admin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

Gallery