Studio Alam TVRI Digunakan Kopdar Anak Rantau Pacitan. - Anak Rantau Pacitan

Breaking

Anak Rantau Pacitan

Website Resmi Paguyuban Anak Rantau Pacitan Se - Nusantara

Post Top Ad

Studio Alam TVRI Digunakan Kopdar Anak Rantau Pacitan.

arpac1001.com Minggu, 01 November 2015.

Depok,  Ratusan anggota yang tergabung dalam organisasi anak rantau pacitan Memadati aula studio alam TVRI yang berada dikawasan kota depok Minggu 01 November 2015 dalam acara pertemuan kopdar rutin organisasi yang ke - 14. Anggota yang hadir berasal dari berbagai DPW se Nusantara baik yang sudah bergabung dalam Keanggotaan resmi maupun warga baru.
Seperti salah satu anggota yang berasal dari wilayah jakarta barat yang baru saja mengikuti acara pertemuan pertama kalinya ini rela mengluarkan ratusan ribu untuk sewa tukang ojeg untuk meminta mengantarkan sampai lokasi.
"Saya baru pertama ini mengikuti kopdar nusantara dan baru mengetahui bahwa ada arpac belum lama ini makanya belum kenal dengan pengurus dan anggota diwilayah saya. Kemarin saya tau bahwa akan ada pertemuan di sini, dan karena saya belum tau rutenya akhirnya saya putuskan untuk naik ojeg saja walau jauh". Demikian pengakuan dari salah satu warga pacitan sedang bkerja dijembatan lima Jakarta Barat yang ingin sekali mengikuti acara yang digelar oleh ARPAC.


    Ketua panitia Bilal siswoyo mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota yang sudah bersedia meluangkan waktunya untuk hadir pada acara pertemuan rutin Anak Rantau Pacitan. Dalam sambutannya bilal siswoyo yang juga menjadi sekretaris DPW depok berharap agar kedepan organisasi ini akan tambah maju baik kegiatan yang dilaksanakan intern maupun kegiatan yang dilaksanakan diluar sana.

    Pertemuan yang dilaksanakan minggu siang ini juga diisi dengan berbagai menu acara, salah satu nya adalah lomba stand up comedy Yang di menangkan oleh peserta yang berasal dari DPW Depok. Menurut dewan juri peserta ini memiliki mental yang bagus dan materi yang membuat para hadirin sering tertawa.



arpac01112015

ANCUK