Peduli Erlangga Anak Pengidap Tumor

Jakarta 06, Desember 2015.

 Nama Erlangga belakangan mencuat setelah  salah satu media online pacitan memberitakan bahwa ada anak  berasal dari kecamatan Tulakan Pacitan mengidap tumor ganas. Dalam pemberitaan tersebut disertakan foto sang anak yang sedang dipangku oleh ibunya dengan kondisi fisik terlihat di bagian perut menbengkak. 
Dikalangan nitizen,  simpati ucapan doa semoga Erlangga segera membaik   mengalir disetiap kali ada yang mengunggah foto anak yang diusia dini harus menderita mengidap penyakit ganas ini.  
Sarana informasi yang cepat melalui media masa terutama media online akan tersebar dengan cepat dibantu para nitizen mengunggah link di media sosial mereka. 
     Berita tentang  Erlangga yang terkena tumor ini   juga menjadi toptrending beberapa waktu yang lalu di group facebook anak rantau pacitan. Seperti diketahui bersama bahwa Organisasi ini berasal dari kota pacitan dengan anggota berasal menyebar dari ke duabelas kecamatan se Kabupaten Pacitan yang pada saat ini berada di Luar kota Pacitan.
    Pada rapat (  28-11-2015 ) pemantapan pelaksanaan Hari ulang Tahun organisasi ARPAC yang akan diselenggarakan pada 13 Desember 2015 Menghasilkan beberapa poin diantaranya adalah pada acara  Hari jadi Organisasi nanti hasil kardus keliling bakti sosial yang terkumpul semuanya akan berikan  kepada Keluarga Erlangga.
Tidak hanya pada acara Hari ulang tahun arpac  saja, ternyata Di beberapa DPW sudah melaksanakan bakti sosial penggalangan dana yang akan disalurkan ke Keluarga Erlangga. 
DPW Jakarta barat melakukan kegiatan penggalangan dana  dari anggota yang dilaksanakan ketika kopdar mini Jakarta barat Sabtu, 05 Des 2015. 
DPW Jakarta Timur melakukan kegiatan penggalangan dana denga mengelilingkan kardus yang dilaksanakan dikawasan Egip  Pulogadung Jakarta Timur Dengan target pengunjung di kawasan tersebut.

    Taufiq Zulfi selaku wakil ketua Pelaksana harian ketika rapat mengungkapakan kepiluannya mendengar berita tentang Erlangga ini. "Katanya biaya rumah sakit akan ditanggung pemerintah kabupaten pacitan dan itu akan meringankan keluarga Erlangga. Tetapi untuk biaya lain lain kan juga besar, makanya kita akan mengadakan bakti sosial yang akan disalurkan kepada keluarganya. Mudah mudahan dari sedikit uluran dan diiringi doa penyakit Erlangga segera diangkat dan diberi kesembuhan. " Tutur Taufik Zulfi. 

Foto : Anak rantau Pacitan & pacitanku.com 


Note : Innalillahiwainailaihirojiun.   Sebelum dilakukan operasi Erlangga sudah menghadap Allah SWT.

    

    
Share on Google Plus

Penulis : Admin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

Gallery