Satukan Langkah Kecil Bersama

Pacitan, Minggu 17 Januari 2016.

 
    Satukan langkah kecil bersama berbagi dan peduli untuk hal yang luar biasa, demikian tema yang diusung oleh Organisasi Anak Rantau Pacitan dalam kegiatan  bakti sosial yang dilaksanakan pada 17 Januari 2016 pada beberapa titik sasaran diwilayah Pacitan.
    Selain mengadakan kegiatan bakti sosial yang rutin di laksanakan oleh ARPAC tiap bulannya, kegiatan ini diharapkan mampu menumbuhkan rasa peduli  terhadap sesama yang dimotori dengan mengadakan silaturahmi kepada warga yang dirasa perlu mendapatkan dukungan baik moril maupun materiel.

Senyum haru dan bahagia terpancar ketika para anggota yang tergabung dalam Dewan Pembantu Pengurus Pusat yang berkedudukan diwilayah Pacitan ini secara langsung terjun kelapangan untuk menyalurkan amanah dari anggota anggota yang berada di luar kota. 
    Setidaknya ada empat rumah yang dikunjungi oleh anggota yang tergabung dalam Organisasi ARPAC Nusantara untuk bersilaturami. 
Tukimin,  salah satu warga RT 01/02 suami dari Jumiyem Gunung Gondok, Semanggi , Kalak mengutarakan keharuaanya dan ucapan terimakasih atas uluran tangan kepedulian dari saudara semua. "Mugi mugi Gusti Allah ingkang mbales" ( Mudah Mudahan Tuhan yang membalas atas semua kebaikan ini ) demikian ucap Tukimin ketika mendapat kunjungan dari DP3.
 
    Selain Mengunjungi rumah Tukimin dan Jumiyem, Silaturahmi juga  dilakukan dengan mengunjungi rumah Mbah Sinah warga Rt.02/02 Belah donorojo dan Ibu Sariah / Temu warga Rt.02/013 Bubakan, Ploso, Punung serta Ibu Sinem Rt.01/09 Mojo Punung.

    Wawan Suranto selaku ketua umum menyampaikan kembali didalam pertemuan anggota se Jakarta Barat Sabtu 16 Januari 2016 akan tujuan dari organisasi bahwa Organisasi kita ini tidaklah harus terlihat wah, tetapi sekecil apapun bisa bermanfaat kepada yang lebih membutuhkan.

All Crew.

    
Share on Google Plus

Penulis : Admin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

Gallery