ARPAC BATAM ( Arek Pacitan Batam ) Nyambung Jiwo Ngeraketake Paseduluran dalam Halal Bihalal ARPAC

Pacitan, 08 Juli 2016
    Arek Pacitan Batam atau yang lebih dikenal dengan ARPAC BATAM ikut menjadi bagian dalam acara Halal Bihalal yang diselenggarakan oleh Anak Rantau Pacitan  ( ARPAC ) pada lebaran Idul Fitri 1437 H  / 2016 di Alun Alun Kota Pacitan.  Hal ini ditunjukkan dengan ikut hadirnya beberapa anggota paguyuban ARPAC BATAM dalam Halal Bihalal tersebut. 
Selain ikut menghadiri dalam acara tersebut, arpac batam juga menyumbangkan bantuan kepada anak rantau pacitan yang ditujukan untuk berlangsungnya acara halal bihalal tersebut. 
Bantuan diserahkan langsung oleh pengurus paguyuban ARPAC BATAM Awik, dan diterima langsung oleh ketua umum anak rantau pacitan Wawan Suranto.

    Kami tentu mengucapkan banyak terimakasih kepada saudara saudara kami yang ada di Batam yang sudah ikut menyumbangkan bantuannya melalui saudara kita yang tergabung dalam paguyuban arpac batam demi terlaksananya acara ini, dan yang tidak kalah penting adalah bagaimana kita sebagai warga pacitan yang berada diperantauan tetap terjalin rasa seduluran walau jauh dimata tetapi tetap dekat dihati dan tidak terhalang oleh perbedaan warna apapun. Demikian ungkapan ketua umum anak rantau pacitan ( ARPAC ) Wawan Suranto ditengah tengah acara yang sedang berlangsung. 

www.arpac1001.com
Share on Google Plus

Penulis : Admin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

Gallery