Ulang Tahun ARPAC ke 5, Satu Kwintal Tepung disiapkan Untuk Membuat Tiwul


Dalam rangka memeriahkan hari jadi paguyuban Anak Rantau Pacitan yang ke-5, ARPAC akan mengadakan makan tiwul bersama.

Tidak tanggung-tanggung, satu kwintal tepung sudah disiapkan panitia sejak awal untuk membuat nasi tiwul sebagai menu makan utama hadirin pada acara ulang tahun nanti.

Panitia ulang tahun sengaja membuat menu makanan utama dari nasi tiwul dengan alasan mengingat kembali kebersamaan ketika dikampung halaman sewaktu warga bergotong royong melaksanakan kerja bakti dengan makanan khasnya dari tiwul.

Ulang tahun hari jadi ARPAC yang akan diselenggarakan di GOR Cipayung, Jakarta Timur Minggu 17 Desember 2017 nanti akan mengambil tema "Kebersamaan dalam perbedaan".
Ketua Panitia Hari Jadi ARPAC yang ke 5, Agung Wahono memaparkan akan konsep tema dan kenapa menu utama makanan harus tiwul.

"Iya, Anak Rantau Pacitan ini beranggotakan dari berbagai lapisan dan profesi yang berbeda beda, makannya kami akan membuat semua merasakan hal yang sama ketika siapapun dan dari profesi apapun bersama sama menikmati nasi tiwul ini nantinya". Papar Agung Ketika sedang meninjau lokasi acara.

Dalam acara nanti, panitia juga akan mengundang paguyuban lain serta mempersilahkan terutama warga Pacitan yang ada di sekitar lokasi atau Jabodetabek untuk bisa ikut menghadiri acara supaya bisa merasakan kebersamaan serta menjalin silaturahmi untuk mempererat persaudaraan.

Selain Makan tiwul bersama, acara juga akan dimeriahkan dengan pentas Campursari dari ARPAC CS. 
Share on Google Plus

Penulis : Editor

    Blogger Comment
    Facebook Comment

Gallery