ARPAC di Hongkong

arpac1001.com / HONGKONG / Organisasi Anak Rantau Pacitan ( ARPAC ) kembali melebarkan sayapnya pada awal tahun 2018. Selain Anggota yang tergabung dalam Dewan pengurus Wilayah yang ada di Indonesia, ARPAC juga beranggotakan dari berbagai wilayah di luar negeri.  


Hongkong salah satunya, Negara asal Chow Yun Fat ini ternyata banyak dihuni oleh warga pacitan yang sedang bekerja disana. 

Berawal dari rasa ikatan emosional sesama warga Pacitan yang ada di Hongkong, maka pada awal tahun 2018 beberapa orang bergabung dan mendeklarasikan diri bergabung dengan ARPAC. 

Sebagaimana dengan wilayah lain yang sudah tergabung sebelumnya, baik yang ada di Indonesia maupun diluar, setiap wilayah mempunyai struktur kepengurusan yang bertugas mengkoordinasi segala kegiatan maupun adminitrasi. 

Beberapa saat setelah menyatakan bergabung, ARPAC yang berada di Hongkong mengumumkan nama nama pengurus yang nantinya akan membantu menjembatani bagi warga Pacitan di Hongkong yang akan ikut bergabung dengan ARPAC.

Berikut daftar nama pengurus ARPAC yang ada di Hongkong

Ketua : AIDA ( LEMBAYUNG)
Asal   : NAWANGAN
Hp      : +85259259086

Wakil Ketua   : FEBBY
Asal     : TULAKAN
Hp     : +85260955788

Sekretaris : PURWANTI
Asal  :PUNUNG
HP     :+85257282230

Bendahara : RULLY
Asal : TULAKAN
HP : +85267195984


Aida, ketua terpilih  mengatakan, setelah terbentukunya kepengurusan maka segala ketentuan dan peraturan yang sudah ada di ARPAC akan diikuti.
Hal ini diwujudkan dengan ikut berpartisipasi dalam kegiatan bakti sosial. 



Share on Google Plus

Penulis : Editor

    Blogger Comment
    Facebook Comment

Gallery