Lima Tahun Jadi Ketua, Profil ini Belum Pernah Sambutan - ARPAC

Breaking

ARPAC

Website Resmi Paguyuban Anak Rantau Pacitan Se - Nusantara

Lima Tahun Jadi Ketua, Profil ini Belum Pernah Sambutan

Ruslan dan mantan ketua Wilayah lain 

JAKARTA - Lima tahun menjabat sebagai ketua Dewan Pimpinan Wilayah Jakarta Selatan, Ruslan menyerahkan jabatan kepada Penggantinya Soedin bertepatan pada acara syukuran hari Jadi ARPAC  DPW Jakarta Selatan ke Lima yang dilaksanakan di pelataran Gedung Cyber Mampang Prapat, Jakarta Selatan, Sabtu 26 Oktober 2019. 

Acara yang dihadiri oleh perwakilan anggota ARPAC se Jaboodetabek ini diisi dengan santunan kepada anak yatim piatu dilanjutkan potong tumpeng pada dini harinya.

Penyerahan jabatan ketua dilakukan secara simbolis  dengan menyerahkan potongan tumpeng  kepada ketua yang baru.

Moment penyerahan tumpeng  inipun mendapat tepuk tangan dari anggota yang hadir.
Bukan tanpa sebab,  tepuk tangan itu dihadiahkan kepada ketua DPW Jakarta Selatan yang lama karena preatasinya yang kuat bertahan menjabat sebagai ketua selama lima tahun sesuai Peraturan anggaran rumah tangga Anak Rantau Pacitan.

Hal lain dari Pria kelahiran Kebonagung, Pacitan ini adalah semangat yang tidak diragukan lagi dalam mengikuti kegiatan dan kecakapannya dalam berkomunikasi dengan para anggotanya.

Meskipun demikian,  ada satu hal yang membuat  pria yang akrab dipanggil Lanceng ini mendapat predikat unik.

Keunikan Ruslan  itu adalah belum pernahnya memberikan kata sambutan sendiri didepan halayak selama menjabat sebagai ketua dalam Event apapun.

Hal inipun diakui oleh Ruslan sendiri,  kecakapannya dalam menyampaikan  sambutan terganjal sering lupanya materi yang akan disampaikan, sehingga membuat kagok atau terdiam sesaat ketika sedang sambutan.
Dari pengalaman itulah setiap sambutan dan presentasi diwakilkan oleh orang lain.

Oleh anggota ARPAC jakarta Selatan khususnya, Pergantian ketua ini diharapkan mampu mengembalikan kejayaan beberapa waktu yang lalu sesuai slogan semboyannya "Satu Komando"

GND

No comments:

Post a Comment