Rumah Beberapa Anggota ARPAC ikut Terendam Banjir awal 2020 - ARPAC

Breaking

ARPAC

Website Resmi Paguyuban Anak Rantau Pacitan Se - Nusantara

Rumah Beberapa Anggota ARPAC ikut Terendam Banjir awal 2020

Banjir diwilayah Bekasi
JAKARTA - Hujan tanpa henti sejak Selasa malam (31/12/19) hingga Rabu siang (01/01/20) tepat dipergantian tahun baru 2020 sebabkan banjir bandang diberbagai wilayah khususnya di Jabodetabek. 

Rumah dari  beberapa Anggota Anak Rantau Pacitan (ARPAC) yang ada di Jabodetabek  juga tidak  luput dari bencana banjir diawal tahun ini. 

Hingga Rabu malam, air genangan dibeberapa wilayah masih belum surut.

Bekti Sanyoto, wakil ketua ARPAC DPW Cikarang adalah salah satu korban musibah banjir yang melanda kawasan Bekasi dan sekitarnya.
Menurut sumber, Bekti mengetahui rumahnya kebanjiran ketika air sudah sampai kasur tempat tidur.
Karena terlalu lelap tidur, Bekti baru mengetahui bahwa rumahnya sudah dimasuki air sekitar Subuh.

Selain Bekti yang bermukim di Cibitung, Cikarang, sejumlah rumah anggota ARPAC yang berada diwilayah lain juga kena imbas dari banyaknya debit air akibat hujan yang terus menerus turun sejak selasa malam.

Air setinggi lutut orang dewasa juga masih menggenang sampai rabu malam dirumah Sutik Anggota ARPAC Tangerang yang bermukim diwilayah Ciledug, Tangerang.
Dalam postingan yang diunggah digroup WA, sutik memperlihatkan foto didalam rumahnya dengan genangan air setinggi lututnya.

Seperti diketahui bersama, banjir melanda kawasan Jakarta dan sekitarnya hingga ketinggian hampir Tiga meter setelah hujan deras melanda selama semalam penuh.

ARPAC / TRI

No comments:

Post a Comment