ARPAC kirim Relawan Untuk Menyalurkan Bantuan Langsung Ke Korban Musibah Banjarnegara

   
Juma’at, 19 Desember, Tim ARPAC Anak Rantau Pacitan Mengirimkan relawan untuk menyalurkan bantuan langsung kepada korban bencana tanah longsor yang berada di bajarnegara. Tim ini berangkat dari Jakarta pada hari jum’at pukul 18.00 WIB. Tim Yang terdiri dari delapan orang ini akan membawa dua mobil pribadi yang dibagi menjadi dua bagian. Mobil pertama akan membawa 6 orang, Dan mobil kedua akan membawa barang barang bantuan yang akan disalurkan. 

     Seperti wawancara dengan ketua umum Arpac Wawan Suranto via telpon, bahwa bantuan kurang lebih berupa beberapa kardus Mie Instan, Susu untuk Bayi, Dan Pakaian baru untuk anak kecil / bayi mengingat sekarang sedang misim hujan. Secara teknis dilapangan kami akan terjun langsung untuk menyalurkan bantuan di lokasi, Tambah wawan ketika sedang di hubungi via telpon pada kamis malam.

     Seperti diketahui bersama, bahwa pada Akhir Tahun 2014 Di Dusun Jemblung, Desa Sampang, Kabupaten Banjarnegara, Provinsi Jawa Tengah terkena musibah tanah longsor yang telah memakan korban Puluhan jiwa dan harta benda. Untuk itu ARPAC peduli mengadakan penggalangan dana dari Anggota untuk membantu saudara saudara kita yang sedang terkena musibah. Penggalangan dana dilakukan dari setiap  anggota dengan nilai suka rela. Beberapa Anggota bisa menyalurkan langsung ke rekening ARPAC Pusat atau bisa mengumpulkan terlebih dahulu di korwil masing masing. “ Ini murni dari anggota, dan tidak ada bantuan lain dari pihak manapun” Ujar Anton Hardianto selaku Penasehat Paguyuban ARPAC. Nilai yang terkumpul dari penggalangan dana sukarela untuk korban bencana Banjarnegara ini mencapai 11 jutaan.
 Dana akan di salurkan langsung dengan teknis sebagian akan dibelikan berupa barang, dan apabila ada sisa dalam bentuk tunai maka akan di berikan dalam bentuk tunai ke Badan koordinasi penanggulangan bencana alam banjarnegara, Tambah Anton dalam obrolan via BBM.
Share on Google Plus

Penulis : Admin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

Gallery