ANTIKA OPEN, Perlawanan sengit ARPAC VS BANDUNG

Tim volly ARPAC & Kab. Bandung / Foto : Susanto.j / @arpacnews

CIBITUNG - Malam semakin larut tapi tidak mengendurkan semangat team voli ARPAC [ anak rantau pacitan ] di tournamen ANTIKA OPEN antar kabupaten se Indonesia di Cibitung,  kab bekasi Pada Minggu Malam ( 17/09/2017).

Pertandingan antara ARPAC vs Kab BANDUNG berlangsung sangat sengit. ARPAC yang diperkuat pemain pemain muda bermain sangat bagus dan kompak.

Sedangkan tim dari bandung yg tampil full dengan di perkuat pemain proliga mendominasi pertandingan sejak awal.

Poerwanto ( kapten tim ARPAC ) dan kawan kawan  melayani permainan dengan gigih walau sempat tertinggal 2 - 0 pada ronde pertama dan kedua.  Sempat mengejar ketertinggalan dironde Tiga dan empat dengan kedudukan menjadi 2 - 2 , namun akhirnya harus mengakui kehebatan permainan lawan.

"Juara itu ketika kita bermain kompak tanpa menyalahkan permainan kawan tim, kemenangan dalam pertandingan adalah bonus saja ", ungkap pelatih ARPAC  Muhadi.

Dalam ajang turnamen bergengsi antar kabupaten se Indonesia ini turut hadir Sarino asal Pandan, Donorojo, Kab. Pacitan sebagai  salah satu CEO perusahaan ternama di bekasi yang andil dalam mensponsori tim ARPAC dan  Terlihat  sangat menikmati pertandingan sampai selesai.

"Ini pertandingan sulit, tapi tim kami bermain dengan Maksimal dan Saya sangat puas sekali walaupun kemenangan belum bisa kita raih, tapi saya sangat yakin sabtu depan kita bisa mengambil kemenangan dari team KEBUMEN", ujar Sarino Saat ditemui arpacNews.

 Perjuangan   ARPAC belum usai, pada Sabtu (23/9/2017) mendatang tim asuhan Muhadi dijadwalkan akan menghadapi perwakilan dari KEBUMEN. tentunya kemenangan adalah harga mati bagi tim ARPAC jika ingin lolos ke babak berikutnya.

Share on Google Plus

Penulis : Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

Gallery