ARPAC Berbagi Dengan Anak YatimPiatu dan Duafa

Minggu 13 September 2015

    Kegiatan bakti sosial yang menjadi basic dari Organisasi Anak rantau pacitan kembali di laksanakan pada pertengahan september 2015. Setidaknya Lima tempat sekaligus di sambangi bertepatan dengan pertemuan seluruh anggota yang di laksanakan di cikarang Jawa barat dan Pacitan Jawa Timur.
Dalam pertemuan anggota atau lazim disebut kopdar yang di laksanakan di cikarang Jawa barat pada minggu siang di isi dengan salah satu acara santunan terhadap beberapa anak yatim piatu yang bermukim di sekitar lokasi kopdar.  Acara santunan terhadap anak yatim piatu ini diharapkan mampu membangkitkan rasa empati  dari anggota arpac terhadap anak anak yang saat ini membutuhkan uluran tangan terutama anak yatim piatu.
    Selain santunan terhadap anak yatim piatu  pada acara kopdar arpac nusantara di cikarang, kegiatan sosial lainnya juga dilaksanakan dikampung halaman Pacitan dengan berbagi kepada beberapa kaum duafa yang pada saat ini jauh atau bahkan tidak mempunyai sanak famili.
    lokasi yang menjadi sasaran bantuan terbagi menjadi empat wilayah.
1.Dsn pager Gunung nguni Rt 01 RW 10 sukodono donorojo
( Mbhh tuginem )
2. Dsn petung RT 02 10 piton punung (Mbah pani )
3. RT 003 RW 005 selare bangunsari pacitan (Mbah Tugiyem )
4. Desa pakisbaru Nawangan.
    Menurut ketua pelaksana harian ARPAC Aji Kuntoro, kegiatan sosial ini akan di laksanakan setiap bulannya dengan teknis rotasi dari wilayah satu ke wilayah lain sampai seluruh wilayah rata dengan menitik beratkan pada tiap desa di kecamatan se kabupaten Pacitan dan pada sasaran sasaran yang benar benar tepat. 


Foto : By Andhika
Share on Google Plus

Penulis : Admin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

Gallery