Kemarau Masih Belum Usai - ARPAC

Breaking

ARPAC

Website Resmi Paguyuban Anak Rantau Pacitan Se - Nusantara

Kemarau Masih Belum Usai


Pacitan, Minggu 18 Oktober 2015

    Kemarau yang melanda lebih dari setengah tahun yang lalu menyebabkan kekeringan diseluruh wilayah indonesia.
Tidak terlepas dari musim ini ,daerah pacitan juga mengalami kekeringan dimana mana. Selain membuat tanaman gagal panen dibeberapa kimoditi, musim kemarau juga menghabiskan sumber sumber air di wilayah pacitan seperti di desa bodag Ngadirojo Pacitan.
    untuk itulah anggota yang tergabung dalam organisasi Anak Rantau Pacitan dewan perwakilan wilayah surabaya mengadakan bakti sosial dengan membantu pengadaan air bersih yang dilaksanakan di kecamatan ngadirojo Pacitan.
      
    Ini adalah wacana sejak beberapa waktu yang lalu, tetapi kami akan memilih daerah yang benar benar parah tingkat kekeringan dan susahnya mencari air bersih. Kalau kita bantu semua daerah pasti tidak cukup, karena kami bukan lembaga seperti pemerintahan yang berwenang dan wajib menangani dampak dampak seperti akibat kejadian alam. Kami hanya paguyuban yang dengan sukarela menyalurkan bantuan melalui iuran sukarela dari anggota kami. Demikian penuturan ketua DPW Surabaya Jumawan.
Ditempat terpisah, pembina Organisasi Anak Rantau Pacitan Evendi menuturkan, Bahwa apapun dan seberapapun bantuan kami, baik dari program kerja pusat ataupun wilayah itu semua adalah benar benar hanya dari iuran sukarela dari anggota.

Foto : Crew Arpac