Setetes Embun Ditengah Sinar Mentari Pagi.

Pacitan, Minggu 18 Okt 2015




     Setetes embun ditengah sinar mentari pagi, demikian tema yang diusung pada bakti sosial yang dilaksanakan oleh organisasi anak rantau pacitan pada Minggu 18 Oktober 2015 di wilayah pacitan.
Tema yang diusung memberi makna dalam dengan mengartikannya bahwa setetes embun adalah bagian kecil dari terbentuknya air yang muncul dengan sendirinya yang berarti Muncul dari lubuk hati. Ditengah sinar mentari pagi diartikan bahwa ada banyak sekali sinar sinar yang mampu memberi pencahayaan dan hangatnya kehidupan, dan  organisasi anak rantau pacitan berada atau menjadi salah satu bagian dari sinar di pagi itu.
   Demikian makna yang terkandung pada tema bakti sosial yang dilaksanakan di pertengahan bulan oktober ini seperti yang dijabarkan oleh ketua pelaksana harian  ARPAC Aji Kuntoro.
    Bakti sosial yang diselenggarakan pada oktober ini adalah dengan menitik beratkan pada perseorangan sebagai penerima bantuan setelah beberapa kali organisasi anak rantau pacitan melakukan bakti sosial dengan menitik beratkan pada fasilitas umum.  Seperti yang di katakan oleh penasehat organisasi ARPAC Suharyo,
"Kami tentu akan sangat berterimakasih kepada setiap anggota anak rantau pacitan baik anggota aktif maupun yang berada diluar DPW yang sudah bersedia dan ikhlas menyisihkan sedikit rezekinya untuk terselenggaranya kegiatan ini sehingga kita bisa membantu untuk sesama baik itu untuk  perorangan  maupun fasilitas umum".
    ketua DPW surakarta Arif Bimo yang  ikut serta dalam pelaksanaan bakti sosial pada minggu ini mengungkapkan kebanggaanya kepada seluruh anggota organisasi ARPAC yang bersedia mengulurkan bantuan secara materi dan juga kebangaanya terhadap anggota DP3 ( Dewan Pembantu Pengurus Pusat ) Pacitan,  dibawah komando ketua DP3 Bp. Andhika beserta jajarannya yang selalu meluangkan waktu untuk  pelaksanaan teknis setiap ada pelaksanaan bakti sosial yang diselenggarakan diwilayah pacitan.
Redaksi : Arpac crew


Share on Google Plus

Penulis : Admin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

Gallery