PMI Berikan penghargaan untuk ARPAC



arpac1001.com - JAKARTA - Sebagai bentuk apresiasi kepada para pendonor darah dan kelompoknya, yang sudahmenyumbangkan darahnya, Palang Merah Indonesia ( PMI ) DKI Jakarta memberikan penghargaan berupa piagam kepada Paguyuban Anak Rantau Pacitan (ARPAC).

Penyerahan piagam penghargaan dilakukan oleh stap kantor PMI DKI Jakarta yang diterima langsung oleh ketua Umum ARPAC Wawan Suranto.

Piagam diserahkan pada senin (17/04/2017) di kantor PMI DKI Jakarta Jl.Kramat Raya, Senen, Jakarta Pusat.

Piagam yang ditanda tangani oleh kepala unit donor darah ( UDD) dr. Salimar Salim, MARS diterima oleh wawan suranto ketika bersamaan sedang mengunjungi kantor PMI DKI Jakarta untuk melakukan donor darah secara sendiri.
Wawan melakukan donor darah tidak bersama dengan anggota lain yang dilakukan pada pekan sebelumya dikarenakan ada kepentingan lain. Oleh karena itu, kerika ada waktu senggang, pria asal Punung, Pacitan ini menuju kantor PMI untuk melakukan donor darah.

"Kebetulan ada kepentingan lain pada hari jum'at kemarin, makannya saya baru bisa kesinihari ini", kata wawan setelah menerima piagam penghargaan.



Apresiasi dari PMI cabang DKI Jakarta yang diberikan kepada ARPAC adalah dengan diadakannya donor darah bersama yang dilakukan pada Jum'at ( 14/04/2016 ) dikantor PMI DKI  jakarta oleh anggota Anak Rantau Pacitan.

PMI sendiri sering memberi penghargaan kepada para pendonor darah berdasarkan kriteria khusus ketika sedang memperingati hari jadinya yang biasa dilaksanakan pada 17 September tiap tahunnya.

( Redaksi )




Share on Google Plus

Penulis : Admin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

Gallery