LOGO ARPAC DIBAJAK LAGI - Anak Rantau Pacitan

Breaking

Anak Rantau Pacitan

Website Resmi Paguyuban Anak Rantau Pacitan Se - Nusantara

Post Top Ad

LOGO ARPAC DIBAJAK LAGI

SURABAYA - Arpac adalah organisasi yang sudah sah berpayung hukum, Arpac adalah organisasi yang mempunyai anggota aktif 1700 anggota dan 1300 anggota non aktif.

Arpac mempunyai 22 wilayah  se indonesia dan 1 pembantu pengurus pusat ( DP3 ).

Melalui media sosial ARPAC berkembang sangat pesat sekali dan hampir seluruh kota besar di indonesia sudah terbentuk kepengurusannya.

Seiring berkembangnya organisasi tak sedikit komunitas komunitas daerah lainnya yang menggunakan ( bajak ) logo yang sudah disahkan tanpa sepengetahuan pengurus pusat maupun wilayah.

Bulan juli 2017 lalu logo ARPAC di gunakan komunitas gunung kidul
Seminggu yang lalu Logo ARPAC dipakai oleh komunitas ARC ( anak rantau community ) tapi mereka sudah mengakui kesalahan dengan pembajakan logo tersebut.

Dan lagi lagi logo ARPAC digunakan oleh komunitas ( ARG )
pembajakan Logo tersebut terjadi di wilayah sidoarjo jawa timur

Pembajakan logo tersebut diketahui oleh salah satu anggota yang bernama Putra P dan diunggah di Group OWP.
Saat dihubungi @ArpacNews ketua Surabaya mengatakan " Tim kami akan segera mencari tahu terkait pembajakan logo tersebut.
Beliau juga membenarkan ada pembajakan logo di wilayah sidoarjo.

Kita masih menunggu klarifikasi dari pihak yang membuat  logo tersebut,kita juga masih menunggu hasil penelusuran dari kawan kawan Surabaya dan sidoarjo "ucap pelaksana tugas ketua umum

Sementara ditempat terpisah Bayu sengoro selaku ketua harian menambahkan " biar dulur di surabaya mencari tau dulu kebenarannya, klo sudah ketemu si pembuat logo diminta klarifikasi, klo tidak ya kita bisa tempuh jalur hukum " tuturnya
ArpacNews,Gambar oleh : putra P

ANCUK