Selain KOPDAR, ARPAC Tangsel Jalin Silaturahmi Dengan Pengajian Rutin - ARPAC

Breaking

ARPAC

Website Resmi Paguyuban Anak Rantau Pacitan Se - Nusantara

Selain KOPDAR, ARPAC Tangsel Jalin Silaturahmi Dengan Pengajian Rutin

Pengajian Rutin malam Jum'at DPW ARPAC TANGSEL
TANGERANG SELATAN- Selain mengadakan pertemuan rutin di Organisasi ARPAC atau yang sering disebut KOPDAR,  Dewan Pengurus Wilayah Anak Rantau Pacitan Tangerang Selatan  mengisi waktu lain dengan mengadakan kegiatan rohani berupa pengajian rutin tiap malam jum'at. 

Pengajian dilaksanakan dari rumah anggota satu kerumah anggota yang lain secara bergiliran.

Kegiatan rohani yang dimulai sejak pertengahan 2016 ini selain bertujuan untuk  mempererat jalinan silaturahmi antar anggota ARPAC Tangsel,  kereligiusan didalamnya diharapkan bisa membawa kebaikan  jiwa dalam pribadi masing masing.

Seperti kegiatan pengajian pada umumnya,  acara rutin ini diisi dengan membaca Tahlil,  doa serta Tauziah.

Maryono,  selaku Ketua DPW ARPAC TANGSEL berharap kegiatan ini bisa terus berlanjut selain mengikuti  kegiatan resmi Organisasi.

Wakil Sekretaris Jenderal, Tri Edi Sucipto yang berdomisili di wilayah Tangerang Selatan mengaku juga ikut menjadi salah satu dari jamaah pengajian tersebut. 

Tri Edi,  Pria Asal Pacitan kota yang bekerja di biro Perjalanan Internasional ini berharap suatu saat nanti para jamaah pengajian di Tangsel bisa berangkat Haji dan Umroh. 

" Saya berdoa mudah mudahan para jamaah pengajian di Tangsel ini semua bisa berangkat haji dan Umroh,  nanti saya bisa bantu kepengurusannya" . Tutur Tri ketika bertemu pada acara kopdar Mini di Ciputat. 

Harapan lain dari Tri adalah keberlangsungan kegiatan pengajian di Tangsel dan mudah mudahan Dewan Wilayah lain ada yang mengikuti kegiatan seperti ini. 

ARPAC / Ratrie

No comments:

Post a comment