Deklarasi ARPAC di Hongkong - Anak Rantau Pacitan

Breaking

Anak Rantau Pacitan

Website Resmi Paguyuban Anak Rantau Pacitan Se - Nusantara

Post Top Ad

Deklarasi ARPAC di Hongkong

Kumpul perdana pendeklarasian bergabung dengan ARPAC

Organisasi Anak Rantau Pacitan ( ARPAC ) kembali mengembangkan sayapnya diawal tahun 2018. 
Hal ini ditandai dengan pendeklarasian intern dari beberapa warga Pacitan yang saat ini berada di Hongkong  yang  menyatakan ingin bergabung menjadi bagian dari Organisasi ARPAC.

Santi Nur Farida, sebagai salah satu penggagas bergabungnya mereka dengan ARPAC adalah ingin mempunyai wadah yang bisa dijadikan tempat untuk bersilaturahmi terutama warga Pacitan yang saat ini berada di Hongkong. 

Masih menurut santi,  setelah mendapat ijin dari pengurus pusat Anak Rantau Pacitan, mereka akan segera mengadakan pertemuan perdana untuk mengawali kegiatan bergabungnya mereka dengan ARPAC. 

Tak lama setelah sinyal positif diberikan oleh pengurus ARPAC, minggu 21 Januari 2018 mereka mengadakan kopdar perdana yang diikuti beberapa orang.

Dengan bergabungnya mereka  menjadi bagian dari ARPAC, maka barang tentu siapa saja warga Pacitan yang saat ini sedang berdomisili di Hongkong bisa mengikuti kegiatan yang akan mereka jadwalkan pada lain waktu. 

Plt Ketua Umum ARPAC,   Edi Suwarsito ketika dimintai keterangan membenarkan  perihal bergabungnya sebagian  warga Pacitan yang berada di Hongkong.
" Benar, kemarin saya dihubungi melalui Pesan Whatsaap dari mbak santi yang menyatakan beberapa teman teman disana ingin bergabung dengan ARPAC". Terangnya ketika sedang menghadiri acara ulang tahun ARPAC DPW Jakarta Utara minggu siang.

Arpac1001.com


ANCUK