Meme Unik dan Lucu Pemudik Asal Pacitan - ARPAC

Breaking

ARPAC

Website Resmi Paguyuban Anak Rantau Pacitan Se - Nusantara

Meme Unik dan Lucu Pemudik Asal Pacitan




Mudik merupakan tradisi tahunan yang tidak bisa terlepas dari para perantauan khususnya ARPAC. 
Bagaimana tidak, tradisi untuk menyambut datangnya bulan syawal ini masih berlangsung sampai saat ini. Bahkan serba serbi mudik pun menjadi hal yang unik untuk diperhatikan.

Selain memakai transportasi umum seperti Bus dan kereta api, para pemudik banyak juga yang menggunakan kendaraan pribadi baik roda empat maupun roda dua.

Acap kali terlihat para pemudik yang menggunakan kendaraan roda dua atau motor menambahkan tambahan tulisan meme lucu pada kertas maupun papan lainnya yang kemudian ditempatkan dibagian belakang motor supaya bisa dibaca oleh orang yang ada dibelakangnya. 

Dibawah ini berbagai meme lucu khas para pemudik tujuan Pacitan yang bisa membuat kita tergelitik.

1.  Bekasi - Pacitan
Ojo Ngetutke aku.. Aku dewe wae nyasar
Lho mas / Mbak.
"Jangan Ngikutin saya,, saya sendiri saja nyasar"

( Pake Gps Dong Pauul )



2. KEDUNGBENDO - ARJOSARI PACITAN
Muleh Riyoyo nekani rabine mantan
"Pulang lebaran mau datang diacara nikahnya mantan"

( Yang tabah ya mas )


3. Sak adohe adohe wong merantau tetep eling marang wong tuo, wong tuo ora butuh bondo nanging butuh anake teko
" Sejauh jauhnya merantau tetap ingat kepada orangtua, orang tua tidak butuh harta tapi butuh anaknya datang"

( Tapi ya bawa oleh oleh dong pak hehe )




4. Simbok, sepurane anakmu muleh urung biso nggowo calon mantu.
"Ibu, maaf anakmu pulang belum bisa bawa calon menantu"

( Ciee cie  Jomblower )


5. Tinimbang Rental
" Dari pada Rental"


6. Lebaran tahun iki wes bebas ket pertanyaan kapan rabi
"Lebaran tahun ini sudah bebas dari pertanyaan kapan nikah"

( Alhamdulillah, semoga samawa ya mas )



7. Sungkem bapak ibu karo golek calon morotuo . JOGJA - PACITAN
" Sungkem bapak  dan ibu sama mencari calon mertua"

( Modus beud dah )




8. Mudik Lebaran
Mamak bapak tahun iki anakmu lanang ora mudik nang Pacitan, sepurane bukane ora sayang pean, nanging trauma ketemu mantan.

" Ibu bapak, tahun ini anak lelakimu tidak mudik ke Pacitan, Maaf bukannya tidak sayang sama kalian,  tapi trauma ketemu mantan.

( Jiaa, Playboy cap Sendok teh nih )



9. Lek kesusu mangkato wingi
"Kalau terburu buru berangkatlah kemarin"

( Kan belum libur bambaaaang )




10. Sepurane mak, aku muleh ming nggowo kardus, udu calon mantu, gas tipis tipis Pacitan.
"Maaf bu, aku pulang cuma bawa kardus, bukan calon menantu, gas tipis tipis Pacitan"

( Apa ya isi kardusnya ? )
 


11.  JAKARTA - PACITAN | PAK, MBOK  I'M COMING 
"JAKARTA - PACITAN | Bapak, Ibu Saya COMING "  

( Lah, kok malah COMING sih mas, kenapa,, Pacarmu diajak mudik orang ya heheee  )
Serius nanya nih, Huruf M nya emang sengaja satu aja ya, COMING/BILENG/GELISAH/BUDREK haha




12. MUDIK DEWE 2019, Ojo Nyalip, Neng Ngarepku ono mantanmu.
"Mudik Sendiri 2019, Jangan Nyalip, Didepanku Ada Mantanmu"

( Beraaaaaat Gaeees ) 

Lucu lucu ya meme para pemudik asal pacitan ini. Apakah anda salah satunya ? 

Recent

BEITA TERKINI