Jelang Ambal Warso ARPAC ke -7, ini Bocoran Acaranya - ARPAC

Breaking

ARPAC

Website Resmi Paguyuban Anak Rantau Pacitan Se - Nusantara

Jelang Ambal Warso ARPAC ke -7, ini Bocoran Acaranya


JAKARTA - Jelang perayaan Ulang Tahun Anak Rantau Pacitan  ke tujuh pada 15 Desember 2019 di WTC Mangga Dua, Jakarta Utara, segala  kebutuhan dan pernak pernik tengah disiapkan. 

Ulang Tahun dengan tema Ambal Warso kaping pitoe ini akan diikuti seluruh anggota ARPAC se Nusantara. 

Beberapa Dewan Pimpinaan Wilayah yang berada diluar Jabodetabek  mengkonfirmasi akan  kesiapan kehadirannya.  
Namun perihal jadi apa tidak keberangkatannya sampai reportase ini dirilis belum ada konfirmasi lanjutan. 

Sementara Wakil Ketua Umum, Susanto yang saat ini sudah berpindah domisili ke Donorojo,  Pacitan,  menyatakan positif akan menghadiri acara. 

Seperti diketahui bersama,  Susanto berpindah domisili Kekampung halaman karena terpilihnya   sebagai kepala desa Gedompol,  Kecamatan Donorojo,  Pacitan pada Awal Oktober 2019 yang lalu.

Harmanto,  Ketua Panitia perayaan Ambal Warso ARPAC kaping pitu   ketika ditemui diacara pertemuan Anak Rantau Pacitan dewan Pengurus Wilayah Jakarta Utara dikawasan Tanjung Priuk menjelaskan sedikit konsep acara yang akan digelar pada 15 Desember Nanti. 

Menurutnya, Acara akan banyak disisi dengan hiburan musik yang akan digelar  dari pagi atau sebelum acara inti dimulai.

"karena tempatnya berada di Mall maka  kita akan memperbanyak hiburan musiknya.    Ini kan pengunjung akan bercampur dengan yang lain, supaya mereka  yang bukan anggota bisa ikut terhibur juga".  Tutur Harmanto. 

Selain hiburan musik,  seperti pada perayaan pada umumnya,  acara akan diisi dengan pemotongan  tumpeng dan pemberian penghargaan kepada Dewan Wilayah maupun anggota yang berprestasi dilanjutakan dengan sederet pengisian panggung yang lain.

Ditempat terpisah, Sekjen Agung Wahana mengatakan ada satu isian acara yang masih dirahasiakan. Menurutnya,  isian acara ini belum pernah ada diperayaan sebelumnya dan dijamin pasti seru.
Kepada awak media arpac1001.com Agung  sudah membocorkan akan isi acaranya seperti apa , tetapi dia meminta untuk tidak diberitahukan kepada siapapun.

"Jangan kasih tau siapa siapa bro,  pokonya seru kan" . Tutupnya.

Penasehat Dewan Pusat, Imam Nawawi berharap dengan diadakannya perhelatan ini rasa kebersamaan yang selama ini terjalin akan semakin terpupuk.
Selain itu,  momentum tahunan ini diharapkan mampu membangkitkan lagi semangad dari para anggotanya.

ARPAC / Ratrie.

No comments:

Post a Comment