ARPAC Tangerang : Mau Kopdar Sekaligus Wisata? Sini Aja - ARPAC

Breaking

ARPAC

Website Resmi Paguyuban Anak Rantau Pacitan Se - Nusantara

ARPAC Tangerang : Mau Kopdar Sekaligus Wisata? Sini Aja

Lokasi kopdar ARPAC DPW Tangerang |Jembatan Kaca | Brendeng,  Tangerang |
TANGERANG - Berswa foto saat ini menjadi trend diberbagai kalangan untuk menunjukkan existensinya dalam  bermedia sosial.  Semakin banyak koleksi foto dengan background menarik,  apalagi tempat wisata, maka kepercayaan diri untuk mengunggahnya pun semakin tinggi. 

Memiliki foto dengan latar belakang yang beraneka ragam memang dinilai oleh sebagian kalangan mempunyai kepuasan tersendiri bagi pemiliknya. 

Bagi Anggota Anak Rantau Pacitan (ARPAC)  Dewan Pengurus Wilayah (DPW)  Tangerang,  Mengejar foto berlatar belakang wisata bukan hal yang sulit bagi mereka.  
Lokasi kopdar yang berada di tempat wisata Jembatan Kaca, Brendeng, Tangerang bisa dimanfaatkan sebagai tempat untuk berswafoto dan berswawisata ketika sedang dilaksanakan acara pertemuan anggota ARPAC DPW Tangerang.  

Jembatan kaca, Brendeng,  Cisadane merupakan ikon wisata baru sejak 2018 bagi warga Tangerang dan sekitarnya. 
Lokasi nya berada di RT.001/RW.001, Sukarasa, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten.

 Di malam hari kerlap-kerlip lampu jembatan kaca membuat nuansa romantisme bagi muda-mudi yang bercengkerama di atas jembatan. Dari kejauhan nampak bagai kota tua yang artistik.

Bagi yang ingin menikmati perahu hias  diatas sungai Cisadane,  pilihan ini adalah alternatif  mengasyikkan bagi yang membawa putra putrinya mengikuti kopdar di ARPAC tangerang.

Suasana damai dari aliran sungai yang tenang, serta suara ceria malam hari dari anak anak yang bermain dilokasi menambah betah untuk menghabiskan malam disini.

ARPAC / E3

No comments:

Post a comment