ARPAC DPW Surakarta Ulang Tahun ke Lima pada 2019 - ARPAC

Breaking

ARPAC

Website Resmi Paguyuban Anak Rantau Pacitan Se - Nusantara

ARPAC DPW Surakarta Ulang Tahun ke Lima pada 2019



SURAKARTA - Memasuki usianya yang ke-Lima,  Anak Rantau Pacitan  Dewan Pimpinan Wilayah ( ARPAC DPW SKA ) memperingati hari jadinya dengan sederhana.
Kesederhanaan terlihat dari acara peringatan  dengan hanya melakukan potong tumpeng di salah satu tempat di Surakarta.

Berbeda dengan peringatan hari jadi sebelumnya yang dilakukan dengan mengundang paguyuban lain untuk memeriahkan acara, kali ini ARPAC DPW Surakarta hanya dihadiri oleh anggota saja untuk melakukan  ritual tahunan tersebut.

Syukuran sebagai bentuk peringatan lima tahun  terbentuknya Dewan Pimpinan Wilayah Surakarta dilaksanakan pada Minggu, 29 Desember 2019 di Solo.

Ketua Dewan Wilayah Surakarta, Arif Bimo Setiadi mengungkapkan puji syukurnya karena sampai saat ini Anak Rantau Pacitan wilayah Surakarta masih bisa turut serta menjadi bagian sebagai salah satu Organisasi Paguyuban terbesar asal Pacitan.

Arif juga mengungkapkan kesediannya untuk tetap menjaga agar ARPAC khususnya di Surakarta tetap berkibar sepanjang masa. 
Selain itu, Pria asal Punung ini juga selalu mempersilahkan bagi warga masyarakat Pacitan yang ada di wilayah Surakarta untuk bisa saling bersilaturahmi dengan ikut berkumpul bersama di acara yang dilaksanakan ARPAC Surakarta.

" Kami selalu mempersilahkan bagi warga Pacitan yang ada di Surakarta untuk mau bergabung bersama pada acara yang kami laksanakan, baik itu tahunan maupun rutinan mingguan".
Tidak harus menjadi anggota ARPAC, tetapi jika berkenan berkumpu sesekali dengan kami, itu sudah merupakan wujud silaturami". Pungkasanya.

Seperti diketahui, Anak Rantau Pacitan  Dewan Pimpinan Wilayah Surakarta rutin menggelar pertemuan sesama anggota setiap malam minggu di Jl. Slamet Riyadi, Depan Ruko Damadi, timur perempatan Hotel Novotel 200 M kanan Jalan pada jam 20.00 sampai selesai.

ARPAC / GDH 

No comments:

Post a comment