Dari Singapura ke Jakarta untuk hadiri Anniversary ARPAC, ini Profilnya - ARPAC

Breaking

ARPAC

Website Resmi Paguyuban Anak Rantau Pacitan Se - Nusantara

Dari Singapura ke Jakarta untuk hadiri Anniversary ARPAC, ini Profilnya

Peserta penerima piagam penghargaan
JAKARTA - Event tahunan paguyuban Anak Rantau Pacitan ( ARPAC ) berupa peringatan hari jadi atau Ulang tahun kerap mengundang antusiasme kedatangan banyak orang. 

Kemeriahan dan kebersamaan selama acara berlangsung membuat hal ini sangat sayang untuk dilewatkan.

Seperti  peringatan ulang tahun ke - 7 ARPAC yang diselenggarakan  pada Minggu (15/12/19) di WTC Mangga Dua, Jakarta Utara, kemeriahan dirasakan dari awal hingga akhir acara.
Pagelaran hiburan musik dangdut didalamnya menambah semaraknya suasana. 

Bagi sebagian pengunjung, hiburan musik adalah satu hal yang ditunggu tunggu.
Tetapi yang lebih membuat kebahagiaan tersendiri adalah dimana semua anggota dari berbagai asal wilayah berkumpul, bercengkerama, bercanda bersama. 

Hal inilah yang membuat salah satu anggota ARPAC yang ada di Singapura sengaja datang ke Jakarta untuk ikut bersama memeriahkan peringatan ulang tahun ke 7 Paguyuban Anak Rantau Pacitan.

Vany, demikian sapaan akrab sekaligus nama di akun facebooknya sengaja datang dari Singapura untuk menghadiri acara ulang tahun ARPAC di Jakarta. 

Momen inilah yang dijadikan Vany untuk bisa bertemu dengan banyak teman kampungnya ketika diperantauan khususnya Jakarta.

Menurutnya, dalam event seperti ulang tahun ini  akan dihadiri oleh banyak anggota yang akan mempertemukan saudara, teman, tetangga, yang sudah lama tidak berjumpa. 

"Acara seperti ini kan banyak dihadiri oleh para anggotanya, jadi saya bisa bertemu banyak teman dan saudara yang sudah lama tidak bertemu". 
Demikian pernyataan Vany ketika dilokasi acara. 

ARPAC / TRI


No comments:

Post a Comment