ARPAC Rayakan Ulang Tahun ke Tujuh, Ribuan Anggota Turut Hadir - ARPAC

Breaking

ARPAC

Website Resmi Paguyuban Anak Rantau Pacitan Se - Nusantara

ARPAC Rayakan Ulang Tahun ke Tujuh, Ribuan Anggota Turut Hadir

 
Undangan ketika Menyanyikan Lagu Indonesia Raya
JAKARTA - Paguyuban Anak Rantau Pacitan ( ARPAC ) Peringati dan rayakan hari jadi atau ulang tahunnya yang ke tujuh  pada Minggu ( 15/12/2019 ) di WTC Mangga Dua, Jakarta Utara. 

Dalam acara tersebut dihadiri ribuan peserta yang berasal dari anggota dan tamu undangan lintas paguyuban se-Jabodetabek.

Turut hadir dalam acara, H.Subroto  Selaku Sesepuh Paguyuban Warga Pacitan ( PWP )  beserta keluarga.
Dalam Sambutannya, Subroto sangat mengapresiasi  akan adanya paguyuban Anak Rantau Pacitan ( ARPAC ) yang sudah mencapai Usia tujuh tahun. 
Selain sebagai sesepuh PWP, Subroto juga pernah menjabat sebagai   Aparatur Sipil Negara ( ASN ) di Kementerian Perhubungan   ( KEMENHUB ).

Selain Subroto,  Hadir pula Kapten (Purn) Tanggono selaku  Pengurus PWP   dan Didik W ketua APPJABI ( Asosiasi Pengusaha dan Pekerja  Jasabinatu Indonesia ).

Dalam kesempatan yang diberikan untuk memberi sambutan, Kapt.Tanggono menyampaikan salam dan ucapan selamat ulang tahun untuk ARPAC  dari Ketua Paguyuban Warga Pacitan ( PWP )   Sudibyo Alimoeso yang tidak bisa menghadiri Undangan dikarenakan ada acara kenegaraan.
Seperti diketahui bersama setelah menjadi mantan Sekretaris Utama BKKBN pada era presiden Indonesia yang ke enam Drs. H. Soesilo Bambang Yudhoyono, kini ketua PWP   Sudibyo Alimoeso didaulat menjadi salah satu WANTIM BAPPENAS di Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional Republik Indonesia/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional.

Menurut ketua Harian ARPAC, Aji Sengoro, Perayaan ulang tahun ke tujuh Anak Rantau Pacitan (ARPAC) selain sebagai simbol kebersamaan, ajang kegiatan tahunan ini merupakan bentuk bahwa Anak Rantau Pacitan yang berasal dari berbagai latar belakang masih tetap mempunyai  satu tujuan Nyambung Jiwo Ngeraketake Paseduluran sebagaimana semboyan yang selama ini didengungkan.

ARPAC / TRI

No comments:

Post a Comment