1st Anniversary ARPAC DPW Gresik, Kenalkan Wisata Pacitan kepada Pengunjung - ARPAC

Breaking

ARPAC

Website Resmi Paguyuban Anak Rantau Pacitan Se - Nusantara

1st Anniversary ARPAC DPW Gresik, Kenalkan Wisata Pacitan kepada Pengunjung

Foto bersama acara 1st Anniversary ARPAC DPW Gresik.

arpac1001.com | GRESIK | Memperingati hari jadinya Anak Rantau Pacitan Dewan Perwakilan Wilayah Gresik gelar syukuran dan perayaan di Jl. Usman Sadar, No 73, Kemuteran, Gresik, Jawa Timur.

Gresik adalah Dewan Perwakilan Wilayah  (DPW) termuda se Jawa Timur yang disahkan sebagai DPW pada 27 Januari 2018 melalui surat pengesahan yang ditanda tangani oleh Ketua Umum.

Acara yang digelar pada Minggu, (02/02/20) dihadiri oleh segenap anggota Anak Rantau Pacitan Dewan Perwakilan Wilayah Gresik dan Dewan Wilayah Sekitar seperti Surabaya dan Sidoarjo.
Selain tamu undangan dari sesama anggota Anak Rantau Pacitan, acara yang bertajuk 1st Anniversary DPW ARPAC Gresik juga dihadiri paguyuban Lain diantaranya PARAWAROK, SEKAMPUNG, PWT, PASEBAN AGUNG, PARWATAN, IST, AE KM_24, AE COMMUNITY GRESIK.

Keelokan dan keindahan  Pesona Wisata Pacitan dijadikan tema pada perayaan tersebut.

Sebagai putra putri asal Pacitan yang tinggal diluar kota, moment seperti ini dirasa sangat tepat  digunakan untuk memperkenalkan sejumlah tempat wisata yang ada di Pacitan kepada para pengunjung yang hadir.

Selain sambutan dari Ketua DPW ARPAC Gresik, Margianto , yang berkaitan dengan Tema,  pengenalan serta promosi wisata Pacitan diwujudkan dalam Banner dan undangan agar pengunjung bisa melihat langsung thumbnil dari masing masing tempat wisata.

Ajakan agar selalu menjaga nama baik Paguyuban dan Kota kelahiran diperantauan serta meningkatkan tali silaturahmi sesama anggota ARPAC merupakan intisari dari pesan ketua DPW ARPAC Gresik yang disampaikan dalam sambutannya selain promosi tempat wisata Pacitan.

Seperti kebanyakan acara peringatan dan  syukuran hari jadi, potong tumpeng merupakan hal yang selalu ada dan menjadi puncak acara.
Dalam penyelenggaraanya kali ini, Potong tumpeng dilakukan oleh Margianto ( Ketua ) dan menyerahkannya kepada  Madi Utomo ( Penasehat ).

Sebagai simbol kebersamaan Potongan tumpeng juga diserahkan kepada ketua PARWATAN, DPW Surabaya, dan DPW Sidoarjo.

Setelah prosesi rangkaian acara resmi selesai, acara dilanjutkan dengan hiburan  musik dangdut sampai sore harinya.

ARPAC /  GND

No comments:

Post a comment