Salah satu Tim ARPAC Berhasil Masuk Final Turnamen PARAWAROK FIBERLINK CUP - ARPAC

Breaking

ARPAC

Website Resmi Paguyuban Anak Rantau Pacitan Se - Nusantara

Salah satu Tim ARPAC Berhasil Masuk Final Turnamen PARAWAROK FIBERLINK CUP

Tim Volly DPP ARPAC 
JAKARTA|arpac1001.com| Salah satu tim dari Anak Rantau Pacitan ( ARPAC ) berhasil masuk final pada turnament  Volly Parawarok Fiberlink Cup 2020 yang diselenggarakan di GOR Senen Jakarta Pusat.

Parawarok Fiberlink Cup 2020 diselenggarakan oleh Paguyuban PARAWAROK ( Paseduluran Rantau  Warga Lorok )  pada Minggu ( 09/02/20 ) yang diikuti setidaknya belasan Tim yang berasal dari beberapa  club asal Pacitan Jawa Timur. 

PARAWAROK merupakan Paguyuban Yang berkedudukan di wilayah Jakarta dengan anggota berasal dari warga kecamatan Lorok, Kabupaten Pacitan. 

PARAWAROK Fiberlink Cup 2020 diselenggarakan dengan tujuan mengusung olah raga Voli sebagai ajang silaturahmi antar paguyuban yang ada di Jabodetabek dan sekitarnya. 

Dari Beberapa tim ARPAC yang diturunkan mengikuti pertandingan,  tim DPW Jakarta Timur berhasil masuk ke Final melawan Parawarok atau tim dari tuan rumah.

Meskipun demikian, Tim ARPAC Jaktim belum berhasil meraih  Piala juara pertama dan harus berpuas hati dengan  hanya membawa piala juara kedua.

ARPAC / GND


No comments:

Post a comment