Pertemuan Anggota ARPAC ditunda Terkait Covid-19 - ARPAC

Breaking

ARPAC

Website Resmi Paguyuban Anak Rantau Pacitan Se - Nusantara

Pertemuan Anggota ARPAC ditunda Terkait Covid-19


arpac1001.com-NUSANTARA- Meningkatnya jumlah pasien Covid-19 menjadi 96 orang di Indonesia yang dinyatakan  positif per Sabtu (14/03/20) membuat sejumlah pemerintah daerah mengeluarkan kebijakan.

Setidaknya  dari  Senin (16/03/20) pemerintah DKI Jakarta  mengintruksiakan agar sekolah meliburkan kegiatan belajar mengajar sampai dua pekan mendatang. 
Tidak hanya sekolah, beberapa tempat wisata terkenal di Jakarta seperti Monas, Kebun binatang Ragunan dan beberapa tempat wisata lain ditutup untuk sementara waktu.

Selain Jakarta, Solo juga memberlakukan kebijakan yang serupa setelah Dua warganya positif terkena Corona . Sekolah diminta meliburkan muridnya selama 14 hari.

Sejak Corona positif masuk ke Indonesia, berbagai langkah pencegahanpun dilakukan berbagai pihak untuk menghindari penularan virus yang mendunia ini menular lebih luas.

Masyarakat diminta untuk menghindari pusat keramaian serta menunda kegiatan yang melibatkan pengumpulan masa.

Melihat situasi demikian, Paguyuban ARPAC yang seyogyanya akan melakukan pertemuan anggotanya pada bulan Maret 2020 diwilayah Jakarta, menunda kegiatan ini sampai batas waktu yang belum bisa ditentukan.

Jajaran pengurus  ARPAC juga sepakat dan mengintruksikan kepada anggota untuk sementara tidak akan menghadiri undangan dari paguyuban lain diberbagai acara.

ARPAC
  

No comments:

Post a Comment