Virus Corona Menyebar setelah Srikandi ARPAC Hongkong Peringati Hari Jadinya - ARPAC

Breaking

ARPAC

Website Resmi Paguyuban Anak Rantau Pacitan Se - Nusantara

Virus Corona Menyebar setelah Srikandi ARPAC Hongkong Peringati Hari Jadinya

Perayaan  dua tahun ARPAC DPW Hongkong
arpac1001.com | HONGKONG | Anak Rantau Pacitan {ARPAC} Dewan Perwakilan Wilayah {DPW} Hongkong  gelar acara peringati hari jadinya yang ke dua tahun di Tsuen Wan, Chi wan kok cai F/1, No 1 (Amazing Party) pada Minggu {19/01/20}.
Acara ini menjadi salah satu bentuk rasa syukur bagi anggota Anak Rantau Pacitan yang ada di Hongkong karena dengan adanya paguyuban ARPAC Mereka bisa dipertemukan sesama Warga Negara Indonesia {WNI}yang berasal dari Pacitan khususnya dan WNI Lain pada umumnya.  

Acara pertemuan sekaligus peringatan hari jadi ini bisa dilaksanakan setelah sebelumnya terjadi  Demonstrasi besar besaran di negara bagian tersebut .   Demonstrasi dipicu karena  Hong Kong akan  memberlakukan Rancangan Undang-Undang (RUU) Ekstradisi.
Sampai dengan  awal 2020 Demonstrasi masih tetap ada , namun tidak separah dan sesering pada bulan bulan sebelumnya sehingga acara pertemuan ARPAC bisa dilaksanakan. 


Beruntung peringatan hari jadi yang kedua tahun sudah terlaksana pada pertengahan Januari 2020 sebelum pemerintah hongkong mengeluarkan peringatan dan peraturan bagi warga yang tinggal disana untuk tidak bepergian dan mendatangi pusat pusat keramaian setelah kejadian tersebarnya virus Corona di Wuhan, China.


ARPAC / TRI

No comments:

Post a comment